Polisi Benarkan Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang Suami Korban Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

MerahPutih.com - Polisi menetapkan suami Siri Suhaema (40), sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Jalan Melati IV, Perumahan Taman Kota Permai, Periuk, Kota Tangerang.

Namun, polisi belum mengetahui apa motif dari pelaku yang tega menghabiskan nyawa Suhaema dan dua anaknya Nova (19) serta Tiara (11) tersebut.

"Kami sudah menaikkan status saksi mahkota Mochtar Effendi (60), menjadi tersangka pembunuh tunggal," kata Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Harry Kurniawan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Selasa (13/2).

Penetapan ini, Kata Harry, atas pengakuan sendiri dari tersangka jika dirinya lah yang menghabisi nyawa istri siri dan anak tirinya. "Dia masih lemas, baca istigfar dan minta maaf," kata Harry.

Penetapan sebagai tersangka itu pun, dikuatkan dengan hasil pemeriksaan senjata tajam yang dipakai pelaku setelah membunuh korban. Bahkan, pelaku pun menyimpan sajam itu di lemari pakaian yang terletak di kamar belakang. Sementara itu, pada tempat yang sama pula, Effendi ditemukan terluka dan bersimbah darah.

"Setelah membacok dan menusukkan senjata tajam ke leher dan perut korban di kamar depan, tersangka melukai diri sendiri," tambah Harry. (*)

Berita ini adalah hasil laporan dari konributor merahputih.com, Gomes Roberto. Baca juga artikel Gomes Lainnya di: Pemilik Nomor yang Ancam Mantan Ajudan Presiden Sukarno Menolak untuk Diperiksa



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH