Polisi Belum Temukan Motif Perampokan Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Jumat, 06 April 2018
Polisi Belum Temukan Motif Perampokan Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono. (ANTARA Foto/Rival Awal Lingga)

MerahPutih.com - Kepolisian ternyata belum menemukan bukti perampokan yang terjadi di lokasi pembunuhan terhadap seorang Purnawiran anggota TNI korps Angkatan Laut Humaidi yang ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Jalan Kayu Manis Pondok Labu Jakarta Selatan Kamis (5/4) malam.

"Hingga saat ini kita belum mendapatkan adanya kehilangan barang. Belum ada di situ, kita temukan bukti pembunuhan dengan jasad korban yang bersimbah darah dan tak bernyawa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat, (6/4).

Menurut Argo, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara hingga pagi tadi tidak ditemukan ada barang-barang yang hilang di rumah korban. Untuk kasus ini, lanjut dia, Polda Metro Jaya Melalui Direktorat Kriminal Umum akan ikut terlibat membantu penyidikan tim Reskrim Polres Jakarta Selatan

"Jadi saat ini tim dari Polres Jaksel dibackup oleh Polda Metro Jaya dari Krimum sedang bekerja. Kita tunggu saja nanti anggota sedang bekerja di lapangan," tandas perwira polisi berpangkat melati tiga itu.

TKP Komplek TNI AL Pondok Labu Cilandak. Foto: Ist

Sebelumnya, diduga peristiwa perampokan yang terjadi di jalan Kayu Manis nomor 18 Rt 007/06, Pondok Labu, Jakarta Selatan (Komp. Perum TNI AL Pangkalan Jati), pada Kamis (5/4) menewaskan seorang pensiunan TNI Angkatan Laut.

Aksi sadis tersebut terjadi sekitar pukul 18.10 WIB. Pada saat kejadian, korban yang bernama Humaidi hanya bersama sang istri, Sofiah.

Menurut laporan di tempat kejadian perkara, Humaidi tewas di lokasi dengan bersimbah darah. Sedangkan, Sofiah berhasil melarikan diri ke rumah tetangga saat terjadi perampokan

Sampai saat ini, Polres Jakarta Selatan masih melakukan perburuan terhadap pelaku perampokan dan pembunuhan. Pelaku sudah melarikan diri ketika dikepung warga. (Gms)

#Perampokan Sadis #TNI AL #Pembunuhan Sadis
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan