Polisi: Belum Ada Rencana Pengalihan Arus di Hari Pelantikan Anies-Sandi

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Senin, 16 Oktober 2017
Polisi: Belum Ada Rencana Pengalihan Arus di Hari Pelantikan Anies-Sandi
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat tes kesehatan Pilkada DKI 2017. (Foto: Instagram/sandiuno)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini di Istana Negara. Setelah itu, Anies-Sandi diagendakan ke Balai Kota untuk memberikan pidato pertamanya.

Setelah acara serah terima jabatan dengan Gubernur saat ini, rencananya, Anies-Sandi akan mengadakan Pesta Rakyak bersama pendukungnya.

Meski begitu, Polda Metro Jaya sendiri tidak akan melakukan pengalihan arus disekitar lokasi pelantikan dan juga serah terima jabatan yang rencananya akan dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta.

"Tidak ada pengalihan arus, Situasional," ujar Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Paggara saat dikonfirmasi, Senin (16/10).

Meski begitu, Ditlantas Polda Metro Jaya akan memberlakukan pengalihan arus jika nantinya massa pendukung Anies-Sandi maupun Djarot Saiful Hidayat datang dengan jumlah cukup bnyak.

"Jika massa pendukung banyak maka dilakukan buka tutup arus," kata Halim. (Ayp)

Baca juga berita terkait pelantikan Anies-Sandi dalam artikel berikut: Sore Nanti, Ribuan Orang Akan Padati Balai Kota untuk Anies-Sandi

#Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Polda Metro Jaya #Lalu LIntas
Bagikan
Bagikan