Polisi Bekuk Komplotan Maling Motor, Satu Habis Diamuk Massa

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 04 Oktober 2017
Polisi Bekuk Komplotan Maling Motor, Satu Habis Diamuk Massa
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

MerahPutih.com - Seorang pria berinisial AF (17) diamuk massa lantaran kedapatan mencuri sepeda motor di Jalan Mutiara, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/10) siang.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Iswantara mengatakan kejadian pencurian tersebut pada Jumat (29/10) bulan lalu, sekitar pukul 18.30 WIB. Ketika itu motor Yamaha B 4412 TGL milik Ahmad Supriyadi (49) diparkir di depan rumah dengan posisi kunci tergantung di stang motor.

Lanjutnya, dua maling berisial AF dan Iqbal yang belum tertangkap mendekat. Keduanya turun mengambil motor dengan mendorong hingga ke arah jalan raya.

"Setelah motor dituntun keluar, satu pelaku lainnya berinsial AF dengan menggunakan kaki (stut) mendorong sepeda motor hasil curian hingga kearah Jalan H Jiung," jelasnya.

Setelah berhasil mencuri, kemudian motornya dijual ke penadah berinsial TA seharga Rp 700 ribu. Setelah penadah itu ketangkap, ia mengaku sudah menjual pada AR di kawasan Poncol, Senen.

"Kini angggota masih mencari penadah berinsial AR, karena motor terakhir berada di tangan penadah kedua di Poncol, Senen‎," pungkasnya.

Dari pengakuan pelaku berinisial AF, ia mencuri mengaku dibayar sebesar Rp 300 ribu. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Polisi Amankan 1 Kilogram Ganja Di Bandung

#Curanmor #Polres Jakarta Pusat
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan