Polisi Beberkan Modus Pelaku Membunuh Dera yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 27 Januari 2018
Polisi Beberkan Modus Pelaku Membunuh Dera yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Ilustrasi. (Foto: Pixals.com)

MerahPutih.com - Jajaran Polres Boyolali, Jawa Tengah berhasil menangkap pembunuh Dera Dewanti Dirgahayu (37), yang jasadnya ditemukan di dekat obyek wisata Waduk Cengklik dalam keadaan tanpa busana. Dugaan sementara karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Colomadu, Karanganyar ini menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/1) malam, membenarkan bahwa pelaku pembunuhan Dera telah tertangkap. Namun, ia enggan membeberkan penangkapan tersebut secara detil.

”Pelaku berinisial KY. Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Penyelidikan sementara, kasus ini pencurian dengan kekerasan,” kata AKBP Aries Andhi melalui sambungan telepon.

Pelaku diduga membunuh korban karena ingin menguasai barang-barang milik korban. Hal ini diketahui dengan pelaku membawa kabur mobil korban yaitu Honda Jazz warna silver dengan nomor polisi AB 1921 VS dan ponsel milik korban.

"Saat ini pelaku masih kami mintai keterangan,” ujar Aries menambahkan.

Aries berjanji sesegera mungkin akan memberikan keterangan resmi terkait siapa sosok di balik semua itu.

”Bila penyelidikan selesai kita akan sampaikan ke publik,” tegasnya.

Sebelumnya, Dera ditemukan tewas tanpa busana di kawasan wisata Waduk Cengklik, Senin (21/1) awal pekan ini. Tangannya terikat dan mulut tersumpal kain. Berdasarkan hasil otopsi, Dera yang merupakan alumnus SMA 9 Semarang ini tewas karena kehabisan oksigen.

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya terkait pembunuhan wanita cantik telanjang di: Polisi Temukan Bekas Sundutan Rokok di Paha dan Payudara Dera Dewanti

#Kasus Pembunuhan #Penemuan Mayat
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan