Polisi Bakal Ungkap Oknum Terlibat Penganiayaan Anggota Brimob dan Kopassus

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 19 April 2021
Polisi Bakal Ungkap Oknum Terlibat Penganiayaan Anggota Brimob dan Kopassus
Ilustrasi pengeroyokan. ANTARA

MerahPutih.com - Polda Metro Jaya memastikan, pasca-keributan di sebuah kafe atau bar, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, TNI-Polri tetap solid.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penyidik bakal menjerat siapa pun yang terlibat.

"Oknum-oknum semua yang terlibat di sini akan dilakukan pendalaman oleh masing-masing kesatuannya," ujar Yusri, di Polda Metro Jaya, Senin (19/4).

Baca Juga:

Polisi Tak Kunjung Tangkap Pengeroyok Anggota Brimob dan Prajurit Kopassus

Yusri membenarkan, memang telah terjadi adanya keributan di Jalan Falatehan, di salah satu bar atau kafe, di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu kemarin.

Karena ada korban dua orang, satu meninggal dunia dan satu luka, sekarang masih dirawat di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada wartawan saat mendampingi kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ke Kampung Tangguh Jaya RT17 RW05 Kampung Pisangan Bulak, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020). (ANTARA/Andi Firdaus)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (ANTARA/Andi Firdaus)


"Tim masih melakukan pendalaman tentang permasalahan ini, masih didalami penyidik, saksi-saksi masih kita lakukan pemeriksaan nanti kita tunggu," ungkapnya.

Diketahui, seorang anggota polisi ditemukan meninggal dunia dan anggota TNI DB mengalami luka-luka, di dekat sebuah kafe, Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/4) kemarin.

Baca Juga:

Mabes Polri Ungkap Penyebab Anggota Brimob di Ambon Meninggal Setelah Vaksin COVID-19

Keributan itu terekam kamera pengawas alias CCTV, kemudian beredar dan viral di media sosial. Terlihat sekelompok orang melakukan pengeroyokan terhadap korban di lokasi.

Anggota Polri yang tewas akibat pengeroyokan diduga merupakan anggota Brimob. Sedangkan, anggota TNI yang mengalami luka berasal dari Kopassus. (Knu)

Baca Juga:

Brimob Evakuasi Korban hingga Lakukan Pembersihan ke Lokasi Bencana NTT

#Pengeroyokan #Pengeroyokan Anggota Polisi #Polda Metro Jaya
Bagikan
Bagikan