Polisi Amankan Istri dan Mertua Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Pascaledakan, petugas Kepolisian melakukan penjagaan ketat di depan Mako Polrestabes Medan. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Merahputih.com - Polisi mengamankan keluarga terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan Rabu (13/11).

"Kemarin setelah dilakukan olah TKP di Polrestabes Medan, kita mengamankan istri dan mertua pelaku," ujar Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut, Kamis (14/11).

Baca Juga:

Kamuflase Jaket Ojol dan Momentum Seleksi CPNS di Teror Bom Medan

Menurut Mardiaz, mereka yang diamankan hingga saat ini masih diperiksa di Mako Brimob. Dalam kasus ini, kepolisian melibatkan tim gabungan dari pusat dan daerah.

"Kita juga berkoordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-back up Polda Sumut dan jajarannya seperti Polrestabes Medan, Polres Belawan dan semua Polres," ujar dia.

TKP Ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan (Ist)

Sebelumnya, sebagaimana dikutip Antara, ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Baca Juga:

Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Diduga Anggotanya, Gojek Bereaksi

Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Terduga pelaku meledakkan diri di sekitar kantin Polrestabes Medan. Akibatnya, enam orang terluka. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH