Polisi Amankan Guru Predator Seks Ilustrasi. (MP/Alfi Ramadhani)

MerahPutih.com - Predator seksual yang meresahkan warga berhasil diamankan aparat Polres Bogor. Pria berinisial AAS (31) warga Jonggol, Kabupaten Bogor, ini diringkus pada Sabtu (23/9).

AAS yang berprofesi sebagai guru honorer di SDN Singasari 3 ini telah melakukan pencabulan terhadap empat orang muridnya yang masih berusia 12-14 tahun.

Tersangka melakukan perbuatannya saat korban mengikuti les privat matematika di rumah kontrakan tersangka. Korban diiming-imingi uang jajan Rp 50 ribu.

"Tersangka ini menjanjikan akan memberikan uang jajan kepada para korban sebesar Rp 20 ribu - Rp 50 ribu," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Kamis (28/9).

Perbuatan tersangka terbongkar ketika salah satu korban menceritakan perbuatan tersangka kepada orang tuanya. Tersanga kemudian diamankan polisi.

Tersangka kini ditahan di rutan Polres Bogor. Sementara para korban dan saksi masih dimintai keterangan dan polisi akan melakukan visum kepada para korban.

Pelaku dikenakan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal selama 15 tahun. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Masa Depan Bangsa Ada Di Pundak Guru



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH