Polemik Kantor Baru, Dirut Persija Bantah Klaim Gede Widiade Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat. (Media Persija)

Merahputih.com - Persija Jakarta mempunyai kantor baru. Rencananya, kantor baru Persija itu akan terletak di Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan dan akan selesai dibangun 21 Februari 2019.

Kantor ini juga membantah klaim Gede Widiade, Direktur Persija sebelumnya yang menyatakan bahwa Macan Kemayoran memindahkan kantor dari Duren Tiga, Jakarta Selatan ke Rasuna Office Park.

"Sebenarnya kantor Persija belum pindah. Kantor Persija selama ini di Duren Tiga. Kebetulan saya menyiapkan kantor baru Persija di Rasuna Office Park. Rencana pembangunan selesai 21 Februari 2019," ujar Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat dikutip Bolaskor.com (MP Media Group), Minggu (10/2).

Sebelum terjadi restrukturisasi dalam manajemen Persija, Kokoh Afiat berstatus sebagai Komisaris PT Persija Jaya Jakarta yang mengurusi bagian keuangan. Karena ia telah punya kantor pribadi di Rasuna Office Park, maka ia lebih sering berada di sana.

Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

"Karena posisi saya sebagai dirut, yang selama ini membantu Persija, saya menangani keuangan, dan kebetulan kantor saya di Rasuna Office Park, jadi audit yang kami lakukan saya pindahkan ke Rasuna Office Park, untuk efisien saya untuk melakukan pengawasan," kata Kokoh Afiat menambahkan.

Kokoh Afiat merasa lebih fokus berkantor di Rasuna Office Park dalam tugasnya sebagai Komisaris Persija di kepemipinan Gede. Kini, karena tim ibu kota itu berencana untuk go publik atau IPO (Initial Public Offering), Kokoh Afiat ingin aktivitas Kantor Persija berpusat di kawasan perkantoran itu.

"Mengenai kantor Persija di Rasuna Office Park itu sudah saya sampaikan ke Pak Gede. Terkait dengan keuangan suka pindah ke Rasuna Office Parak, Pak Gede sudah tahu tipikal saya seperti itu. Ini kaitannya dengan audit, saya fokus, karena Persija proses IPO dan cukup intens dengan audit," imbuhnya. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH