Polda Metro Periksa Kejiwaan Dokter Helmi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 14 November 2017
Polda Metro Periksa Kejiwaan Dokter Helmi
Dokter Helmi diapit petugas saat akan menjalani pemeriksaan. (MP/Angga Yudha Pratama)

MerahPutih.com - Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa kejiwaan tersangka Dokter Ryan Helmi yang menembak mati istrinya, Dokter Letty Sultri.

"Hari (Selasa) ini juga penyidik rencananya akan memeriksa tersangka (Helmi) ke RS Polri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (14/11).

Argo mengataka,n penyidik juga akan mengolah tempat kejadian perkara kembali di Azzahra Medical Center Cawang, Jakarta Timur. Berdasarkan analisis penyidik, Argo menuturkan ada beberapa adegan yang harus disesuaikan di lokasi kejadian.

Penyidik juga akan memeriksa beberapa saksi terkait dengan kepemilikan dua pucuk senjata api yang digunakan tersangka menembak istrinya.

Argo mengungkapkan, penyidik juga masih memburu orang yang diduga menjual dua pucuk senjata api kepada Helmi.

Argo menyatakan, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya yang akan memastikan dua pucuk senjata api itu termasuk organik atau tidak.

Sebelumnya, Helmi menembak mati Letty di Azzahra Medical Center Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (9/11) pukul 14.30 WIB.

Petugas kepolisian menduga Helmi menembak mati istrinya lantaran persoalan rumah tangga dan enggan bercerai.

Polisi menyita dua pucuk senjata api jenis revolver rakitan dan FN yang dibeli Helmi seharga Rp 45 juta dari seseorang. (*)

#Kasus Penembakan #Kasus Pembunuhan #Polda Metro Jaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan