Polda DIY  dan Bareskrim Kerja Sama Temukan Dokter Rica Dokter Rica Tri Handayani

MerahPutih Peristiwa - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DI Yogyakarta, Kombes Pol Hudit Wahyudi menyatakan pihaknya bekerja sama dengan Bareskrim Mabes Polri dalam pencarian Dokter Rica Tri Handayani.

"Masih kita selidiki terus. Belum bisa kasih kesimpulan. Semua harus sesuai prosedur, dan harus ada fakta hukumnya. Kita dibantu Bareskrim," kata Hudit kepada wartawan di Mapolda, Ring Road Utara, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/1).

Hudit menjelaskan, tim dari Bareskrim memberi bantuan berupa teknis dan taktis dalam pelacakan. "Sementara tim internal ( Polda DIY) sudah disebar ke berbagai lokasi untuk melacak," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, Hudit menyatakan keberadaan Dokter Rica beserta anaknya telah diketahui. Bahkan, pihaknya telah mengidentifikasi mobil pembawa kedua orang tersebut. Namun, hingga kini, Hudit belum memberi kepastian lokasi yang dimaksud. "Yang pasti sudah tidak di Yogyakarta lagi, tapi masih di Indonesia," katanya.

Seperti diketahui, Dokter Rica Tri Handayani beserta anaknya terakhir kali diketahui pergi dari rumah sepupu suaminya di Maguwoharjo, Yogyakarta, 30 Desember. Keduanya dibawa oleh dua orang bernama Eko dan Feni dengan menggunakan mobil pribadi. (fre)

 

BACA JUGA:

  1. Polisi Enggan Simpulkan Dokter Rica Tri Ikut Gerakan Radikal
  2. Heboh, Seorang Dokter dan Anak Dikabarkan Hilang untuk Jihad
  3. Polisi Terjunkan Tim Khusus Cari Dokter dan Anak Hilang Berjihad
  4. Polisi Telah Temukan Keberadaan Dokter Rica Tri Handayani
  5. Maman Imanulhaq: Konflik Timur Tengah Untungkan Negara Barat


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH