Polda Bantah Pemilik Situs Baladacintarizieq.com Atas Nama Irfan Miftach Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/5). (MP/Angga Yudha Pratama)

Polda Metro Jaya membantah bahwa pemilik domain situs baladacintarizieq.com atas nama Irfan Miftach berada di Jalan Seno Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Tidak benar itu (berada di pejaten)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/6).

Argo menegaskan, pihaknya belum mendapatkan IP Address yang valid dari situs baladacintarizieq.com. Meskipun, beberapa waktu lalu IP Address situs tersebut sempat terlacak di Amerika Serikat.

Untuk itu, Polda berharap adanya masukan dari masyarakat jika mengetahui mengenai lokasi pemilik situs baladacintarizieq.com.

"Silahkan laporan kepolisian untuk memberikan masukan. Tapi, kalau kita belum menemukan," kata Argo.

Sebelumnya, dalam situs analisabaladacintarizieq.blogspot.com, diketahui bahwa pemilik baladacintarizieq.com adalah seorang bernama Irfan Miftach yang beralamat di Jalan Seno Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Ayp)


Tags Artikel Ini

Yohannes Abimanyu

YOU MAY ALSO LIKE