Polaroid Luncurkan Kamera Socialmatic Berbasis Android

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 21 Januari 2015
Polaroid Luncurkan Kamera Socialmatic Berbasis Android

MerahPutih Gadget - Sebuah kamera terbaru dari Polaroid secara resmi diperkenalkan dengan nama Socialmatic. Seperti halnya kamera Polaroid di zaman dulu, kamera ini pun bisa secara langsung mencetak gambar. Dan untuk melakukan pencetakan gambar tersebut, kamera ini menggunakan tinta ZINK zero. Untuk mencetak gambar, kamera ini menggunakan kertas ZINC berukuran 2 x 3 inci.

Seperti dilansir gizmo, Polaroid terlihat mewah pada tampilan serta mampu menghasilkan efek retro yang sempurna.

Menariknya, tak hanya mampu mencetak gambar secara langsung. Kamera Socialmatic ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android. Hal ini pun memungkinkannya untuk secara langsung membagikan foto hasil jepretan ke jejaring sosial, baik itu Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain. Terlebih kamera ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi dan Bluetooth.

Polaroid Socialmatic ini memiliki kamera 14MP serta 2MP di bagian depan. Selian itu, di bagian belakang terdapat layar sentuh berukuran 4,5 inci yang bisa dipakai sebagai viewfinder atau mengontrol kamera. Terdapat pula memori internal sebesar 4GB plus card reader untuk tambahan kapasitas penyimpanan.

Pihak Polaroid telah memulai layanan pre-order untuk kamera ini melalui toko online Amazon. Harganya sendiri dipatok seharga 3,7 Juta Rupiah.

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom
Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

Berita lainnya : Kepolisian Austria Tangkap Bos Mafia Rusia

#Android #Polaroid #Gadget
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan