Pola Hidup Sehat Ala Alice Norin, Bisa Kamu Tiru Nih Tidak diet apapun hanya mengikuti pola makan sehat. (Foto: instagram@alicenorin)

SEBAGAI public figure, aktris Alice Norin perlu menjaga kesehatannya. Apalagi kini dia juga menikmati perannya sebagai seorang ibu. Setelah melahirkan Alita Naora Lawi bisa dibilang kini dia memiliki dua peran. Yaitu sebagai aktris sekaligus ibu rumah tangga.

Alice memang menyortir beberapa tawaran pekerjaan semenjak dia memiliki anak. Tapi bagaimanapun juga, Alice tetap sibuk. Karena mengurus anak tentu juga harus memiliki kesiapan secara mental maupun fisik.

Untuk itu. Alice mengaku selalu menjaga kesehatannya. Cara yang dia lakukan juga enggak susah-susah. Menurutnya, dia selalu rutin berolahraga dalam seminggu. "Aku cuma rutin aja seminggu tiga kali selalu berolahraga," ujar Alice saat ditemui merahputih.com di Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

alice norin
Punya personal trainer untuk berolahraga. (Foto: instagram@alicenorin)

Menurut perempuan 31 tahun itu dia hanya rutin berolahraga di rumahnya. Namun, aktivitas olahraga yang ia lakukan didampingi seorang pelatih pribadi. "Aku cuma olahraga di rumah. Jadi ada PT (personal trainer) yang datang ke rumah," tutur Alice. Salah satu jenis olahraga yang rutin ia lakukan ialah kardio.

Selain rutin berolahraga. Bintang film Psikopat itu juga kerap mengatur menu makannya. Kata Alice dia memangkas asupan karbohidrat hariannya. Misalnya kalau sudah mengonsumsi karbohidrat di siang hari. Ia akan menghindari asupan karbohidrat di malam hari. "Jadi kalau siang udah makan nasi, malam paling aku cuma makan ikan aja gitu," imbuhnya.

alice norin
Mengatur kebutuhan karbohidratnya. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Meskipun menu makannya cukup menyehatkan. Layaknya orang yang diet. Dia menolak disebut bahwa dirinya sedang menjalankan program diet. Alasan mengurangi karbohidrat baginya hanya sebatas menjaga kebugaran tubuhnya. "Aku enggak diet tapi mengganti pola makan lebih sehat aja,” paparnya.

Namun, bukan berarti ia enggak lagi makan makanan yang enak-enak. Walau enggak sering, Alice tetap menyantap makanan-makanan lezat yang bisa saja bikin dia gemuk. "Aku tetap makan spaghetti dan segala macam," tukasnya tertawa. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH