Fashion

Pokemon Shirts Tutup Produksi pada 12 Juni 2023

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 09 Juni 2023
Pokemon Shirts Tutup Produksi pada 12 Juni 2023
Pokemon Shirts tutup produksi pada 12 Juni 2023.(Foto Original Stitch)

ORIGINAL Stitch mengumumkan penutupan produksi pada lini fesyen Pokemon Shirts milik mereka. Penghentian produksi akan terjadi pada 12 Juni 2023. Bila kamu masih menginginkan kemeja dengan motif unik ini, masih ada beberapa hari untuk memesannya dengan ukuran yang terbatas.

Siliconera mengabarkan lini fesyen dari Original Stitch ini merupakan salah satu merchandise eksklusif dari The Pokemon Company yang bisa dikoleksi para pencinta Pokemon yang fashionista.

BACA JUGA:

Kartu Pokemon 'Pikachu Illustrator' Terjual Seharga Rp 13 Miliar

Kebebasan berekspresi bisa kamu wujudkan di Pokemon Shirts, termasuk kustomisasi pola kemeja, kancing, serta desain kemeja itu, mulai dari kantung, ukuran lengan, dan sebagainya. Semua perintilan yang bisa kamu mix and match di Pokemon Shirts didesain The Pokemon Company yang membuat Pokemon Shirts lebih autentik bagi kamu para kolektor Pokemon sejati.

Namun karena pandemi yang melanda pada 202, Pokemon Shirts melengkapi kepuasan para pelanggan maupun pencinta Pokemon Shirts dengan memberikan background untuk Zoom maupun Google Meet khusus dengan pola dari Pokemon Shirts. Pola yang unik itu membuat kamu dapat berekspresi sebagai pencinta Pokemon tanpa perlu terlihat eksentrik.

Hingga Juni 2023 ini, situs Pokemon Shirts masih mengalami kendala karena banyak order dari mancanegara. Lini koleksi tersebut terakhir kali diperbarui ada pada 2021. Pembaruan itu menghadirkan pola baru yang terinspirasi dari Pokemon region Hoenn. Oleh karena itu, kamu tidak dapat memiliki kemeja Pokemon Shirts yang terinspirasi dari region Paldea (Pokemon Scarlet & Violet.)

BACA JUGA:

Pokemon di Jalanan Las Vegas

Pokemon Shirts adalah lini koleksi kemeja yang terinspirasi dari Pokemon garapan Original Stitch, yang merupakan perusahaan subsidi baju dari World Co. Kolaborasi yang tepat pada Pokemon Day 18 Januari 2019 ini memiliki dua cabang pengiriman untuk wilayah Asia di Jepang, serta Amerika.

Hingga saat ini, ada lebih dari 150 pola yang bisa kamu pilih dari delapan region Pokemon, di antaranya Kanto, Johto, Hoenn, Sinnoh, Unova, Kalos, Alola, dan Galar. Hisui menjadi region lini terbaru yang hadir setelah perilisan Pokemon Legends Arceus pada 2022.

Hanya hitungan jam sebelum tutup produksi dan pemesanan, Pokemon Shirts juga akan menutup situs mereka pada 12 Juni 2023 ini.(dnz)

BACA JUGA:

'Pokemon Journey' Terbaru Hadirkan Protagonis Pengganti Ash Ketchum

#Game #Pokemon #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan