Pokemon Paradox akan Hadir di Pokemon Trading Card Game

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 16 Agustus 2023
Pokemon Paradox akan Hadir di Pokemon Trading Card Game
Ilustrasi dari Scream Tail yang akan rilis di 'Paradox Rift Pokemon TCG'. (The Pokemon Company)

BERTAJUK Paradox Rift, kehadiran Pokemon Paradox ini akan lebih apik di lini Pokemon Trading Card Game (TCG) seperti yang diumumkan di Pokemon World Championship Agustus 2023 di Yokohama, Jepang.

Mengutip laman Video Games Chronicle, ini adalah kali terbaru The Pokemon Company merilis spesies Paradox Pokemon pada lini Pokemon TCG-nya, setelah kehadiran Koraidon, dan Miraidon dari lini Pokemon Scarlet & Violet.

Baca Juga:

Persatuan Layangan Aduan Seluruh Indonesia Gelar Kejurnas

Di Paradox Pokemon ini, akan ada Pokemon yang berasal dari masa lalu maupun masa depan yang di versi gim Pokemon Scarlet & Violet. Kisah tentang mahluk yang berkeliaran di Area Zero pasca bocornya mesin waktu garapan oleh Professor Sada atau Professor Futuro sesuai dengan versi gim yang kamu mainkan.

Secara detail dari lini masa lalu, kamu bisa melihat Pokemon Great Tusk, Scream Tail, Brute Bonnet, Flutter Mane, Slither Wing, Sandy Shocks, Roaring Moon, Koraidon, dan Pokemon Legendary Walking Wake. Sementara itu untuk lini masa depan kamu bisa melihat Iron Treads, Iron Bundle, Iron Hands, Iron Jugulis, Iron Moth, Iron Thorns, Iron Valiant, Miraidon, dan Pokemon legendary Iron Leaves.

Sangat aneh bagi Pokemon untuk hanya memberikan nama julukan ketimbang nama yang lain. Namun seperti yang diketahui bahwa Pokemon ini ini tidak terdaftar di Pokedex. Sehingga database mengenai namanya tidak diketahui. Namun di Pokemon Scarlet & Violet, kamu bisa mengoleksi Pokemon Paradox melalui pengembaraan di Area Zero.

Baca Juga:

Take-Two Interactive Targetkan Rilis GTA VI Sebelum 2025

gim
game-pokemon paradox-(Cover) lebih apik hadirkan Pokemon dari masa lalu maupun masa depan dunia Pokemon di Paradox Rift Pokemon TCG (The Pokemon Company)

Sebagai Pokemon level basik, semua Pokemon Paradox yang ada di Pokemon TCG ini rilis dalam lini Pokemon EX. Jadi memiliki Health Point yang lebih tinggi bila dibandingkan pada Prize Point yang lebih besar. Di lain hal, akan ada kartu terbaru Ace Spec setelah tidak terlihat sejak 2011. Kartu Ace Spec ini memiliki kekuatan besar dan hanya bisa dikeluarkan sekali dalam satu pertandingan.

Masih belum diketahui detail mengenai kartunya, amat mungkin Pokemon Paradox. Ada beberapa update dari Pokemon World Championship 2023 dari Pokemon Paradox free update di Pokemon Scarlet & Violet yang akan hadir di Pokemon TCG ini. (dnz)

Baca Juga:

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Last Ronin Siap Rilis di Konsol dan PC

#Game #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan