Plus Minus dari Penggunaan Aplikasi Yodo Aplikasi Yodo (Sumber: Ist)

SAAT ini sedang viral aplikasi yang membuatmu mudah mendapatkan uang, bahkan hingga jutaan rupiah. Kamu hanya menggunakan sebuah aplikasi tersebut dan mengikuti panduan di dalamnya. Sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini. Namun dilihat dari testimoni ternyata reviewnya tidak selalu positif.

Banyak yang berprasangka buruk tentang aplikasi ini, salah satunya adalah keamanan data di dalam ponsel. Nah, dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa plus minus yang harus kamu ketahui tentang aplikasi Yodo.

1. Mudah

Mudah (Sumber: Pixabay/RobinHiggins)
Mudah (Sumber: Pixabay/RobinHiggins)

Aplikasi ini gratis dan penggunaannya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengaktifkannya ketika hendak olahraga lari. Dari situ terhitung dari berapa kilometer dan berapa lama berlari. Setelah pencatatan selesai, maka kamu akan mendapatkan imbalan.

2. Bisa Menghasilkan Uang

Bisa menghasilkan uang (Sumber: Pixabay/Geralt)
Bisa menghasilkan uang (Sumber: Pixabay/Geralt)

Warganet menilai aplikasi ini sangat menguntungkan. Karena selain mudah digunakan, karena hanya perlu berolahraga saja, kamu mendapat imbalan berupa uang dari situ. Dalam satu penggunaan aplikasi kamu menerima dua keuntungan sekaligus yakni sehat dan uang.

3. Tidak Wajar

Tidak wajar (Sumber: Pixabay/RobinHiggins)
Tidak wajar (Sumber: Pixabay/RobinHiggins)

Tetapi beberapa orang menilai aplikasi ini tidak wajar karena terlalu mudah dalam menghasilkan uang. Terlebih mereka mengajukan pros and cons yang dianggap terlalu berlebihan karena meminta beberapa data pribadi dan izin menelusuri galeri fotomu. Beberapa testimoni bahkan ada yang mengatakan salah satu akunnya sempat diretas.

4. Isu Pencurian Data

Isu pencurian data (Sumber: Pixabay/Tumisu)
Isu pencurian data (Sumber: Pixabay/Tumisu)

Beberapa isu muncul mengenai aplikasi ini. Mulai dari pencurian data pribadi seperti foto-foto di galeri hingga peretasan akun media sosial milikmu. Zaman sekarang mencari uang memang harus menggunakan insting, itu lah sebabnya kamu wajib riset mengenai aplikasi-aplikasi penghasil uang yang terlihat mudah dan hampir tidak memerlukan usaha. (mar)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH