Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa: Kasus Rommy Bakal Jadikan PPP Partai Besar Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (Foto: Antaranews.com)

MerahPutih.Com - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan ditetapkannya Romahurmuziy atau Rommy sebagai tersangka oleh KPK merupakan cobaan dahsyat PPP menjelang Pemilu 17 April mendatang.

Suharso berharap kasus Rommy ini dapat membawa partai berlambang kabah menjadi partai yang lebih besar.

"Memang ini adalah cobaan yang maha dahsyat. Tapi mudah-mudahan cobaan ini akan membawa partai ini menjadi besar," kata Suharso di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

Suharso Monoarfa bersama para pengurus DPP PPP di Jakarta
Suharso Monoarfa bersama para pengurus DPP PPP di Jakarta (Foto: Antaranews)

Suharso berkeyakinan bahwa partainya akan lolos ambang batas parlemen sebesar empat persen. Lantaran PPP memiliki sejarah panjang dan mempunyai kader terbaik.

"Kami punya kyakinan karena kami punya kemampuan Kami punya sejarah yang panjang karena kami punya kader terbaik kami punya generasi penerus dari partai ini," tuturnya.

Suharso pun meminta kepada kader PPP jangan terus berkutat pada kesedihan dalam kasua Rommy.

"Tapi kami tentu tidak hanya hanya berhenti berputar dengan sebuah kesedihan kami harus mengubah musibah ini menjadi sebuah sebuah kesempatan," pungkas Suharso Monoarfa.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Polisi Tegaskan Tidak Ada Aksi Pembiusan untuk Ambil Organ Tubuh

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH