Game

PlayStation Partner Awards Digelar 1 Desember 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 28 Oktober 2023
PlayStation Partner Awards Digelar 1 Desember 2023
Event untuk berikan penghargaan kepada game PlayStation terlaris di pasar Jepang dan Asia. (Foto: PlayStation)

SONY Interactive Entertainment Japan Asia akan menjadi host dari PlayStation Partner Awards 2023 Japan Asia yang digelar pada 1 Desember 2023. Event tahunan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan untuk performa terbaik game PlayStation yang rilis di wilayah Jepang maupun Asia.

Mengutip laman Game is Hard, event ini adalah event yang digelar untuk menyambut ulang tahun PlayStation yang ke-29 sejak debut pertama Sony merilis konsol terbaiknya di 1994. Apalagi dengan kesuksesan besar di pasar Jepang maupun Asia, membuat Sony menjadi piawai industri konsol video game kelas dunia.

Baca Juga:

Sony Siapkan Kejutan di PlayStation State of Play 2023

PlayStation Partner Awards 2023 ini akan digelar secara luring penuh. Penggemar PlayStation boleh mampir ke event tersebut di Jepang untuk melihat pengukuhan game AAA Sony untuk dinobatkan sebagai Game of the Year menurut SIEJA.

Event garapan SIEJA ini melibatkan banyak kategori penghargaan sesuai dengan aspek industri video game masing-masing. Di antaranya Grand Award atau Game of the Year versi PlayStation Partner Awards, The Partner Award yang dinobatkan untuk game PlayStation paling laris, serta Special Award untuk game dengan aktivitas terbanyak dari komunitas maupun event dalam game.

Baca Juga:

Menanti Kabar Gim Anyar di Nintendo Direct 2023

Kamu bisa langsung voting untuk game terbaik versi PlayStation Partner Awards 2023 di situs resmi PlayStation, termasuk regional Indonesia hingga 6 November 2023 ini. Di lain hal, penerima penghargaan amat mungkin akan memberikan event terbaik dalam game, maupun memberikan diskon besar-besaran bagi kamu yang belum punya game tersebut.

PlayStation Partner Awards memang menjadi event selain Tokyo Game Show yang dikhususkan untuk gamer PlayStation dengan pustaka game mereka di Jepang maupun Asia. Apalagi selain pasar global dengan menghadirkan game seperti Marvel's Spider-Man 2, memberikan banyak pilihan untuk kamu yang ingin voting untuk game terbaik di PlayStation.

Di lain hal, Sony Interactive Entertainment America sudah menggelar event terkininya yakni PlayStation State of Play pada 14 September 2023. Pada ajang tersebut Sony pamerkan banyak game seperti Marvel's Spider-Man 2, Helldivers, Final Fantasy VII Rebirth, dan beragam event lainnya untuk game indie maupun game gratis yang bisa kamu mainkan di PlayStation. (dnz)

Baca Juga:

Intip Gameplay Trailer 'Final Fantasy XVI' di PlayStation State of Play 2023

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan