PlayStation 4 Kuasai Penjualan Konsol Game

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 15 Agustus 2015
PlayStation 4 Kuasai Penjualan Konsol Game
PlayStation 4 (Foto: Forbes)

MerahPutih Teknologi - Konsol Game terbaru besutan Sony, PlayStation 4 (PS4) berhasil menduduki peringkat pertama dalam penjualan konsol game di Amerika Serikat pada Juli 2015. Laporan tersebut diungkapkan oleh perusahaan riset pasar NPD terkait penjualan pasar konsol game yang mendapat respon positif di Amerika Serikat.

"Kami senang dengan keberhasilan PS4 dan kami ingin mengucapkan terima kasih pada para konsumen (gamer) yang membuat PS4 menjadi konsol game dengan penjualan terlaris dan penjualan software nomor satu di Amerika Serikat pada Juli 2015," ujar salah satu perwakilan Sony.

Seperti dimuat laman Slashgear, tidak ada informasi terkait berapa angka penjualan konsol game buatan raksasa produsen asal Jepang tersebut. Informasi ini menunjukkan bahwa konsol game produksi Negeri Sakura lebih sukses di Amerika Serikat dibanding Xbox One yang dikembangkan oleh Microsoft.

Sementara itu, Microsoft mengklaim pada event Gamescom 2015 bahwa pabrikan menyediakan fitur baru dan judul game baru untuk Xbox One. Konsol game ini akan mendukung Windows 10 disertai fitur Cortana. Terlebih, Microsoft juga mengumumkan bahwa game Xbox 360 bisa dimainkan di Xbox One.

Baca Juga:

Voting Game Gratis PlayStation Sudah Dimulai

PlayStation Bagikan Game Gratis

Game Developer Indonesia Akui Tertinggal Jauh dari Negara Luar

Xbox Mampu Jalankan Fungsi Windows 10

Google Translate Tambahkan Dukungan Kosa Kata

#Sony #PS4 #Konsol Game #PlayStation 4
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan