Playboy Tunjuk Cardi B Jadi Resident Creative Director

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Minggu, 05 Desember 2021
Playboy Tunjuk Cardi B Jadi Resident Creative Director
Playboy secara resmi menunjuk Cardi B sebagai resident creative director pertama mereka. (Instagram-iamcardib)

PLAYBOY secara resmi menunjuk Cardi B sebagai resident creative director. Cardi B akan bertugas sebagai creative director perdana sekaligus anggota Centerfold, platform di bawah naungan Playboy.

Rapper berusia 29 tahun ini akan memberikan arahan artistik pada seluruh produk fashion dan kesehatan seksual co-branded, editorial digital, aktivasi pengalaman, dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Siap-Siap Nonton American Music Awards 2021, Ketahui Dulu nih Fakta Menariknya

Centerfold rencananya akan dirilis pada akhir Desember 2021. Platform ini bertujuan menjadi medium bagi para content creator top dunia, nan memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan fans serta memperluas komunitas mereka, baik dari bidang musik, fesyen, aktivisme seni, atau hiburan dewasa.

cardi b
Bergabung dengan keluarga Playboy adalah mimpi yang menjadi kenyataan. (Instagram-playboy)

Rapper kelahiran Washington Heights, New York, Amerika Serikat itu mengatakan kalau tugas barunya di Playboy seolah seperti mimpi menjadi kenyataan.

“Ini adalah mimpi menjadi kenyataan bisa bergabung dengan keluarga Playboy. Saya tidak percaya ini menjadi nyata. Yang saya ingat, saya merasa selalu terhubung dengan Playboy. Ini benar-benar platform orisinal untuk kreativitas tanpa sensor dan saya terinspirasi oleh warisan perjuangannya yang luar biasa untuk kebebasan pribadi. Saya sudah punya banyak ide, saya tidak sabar!” katanya dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Nylon (4/12).

Baca Juga:

Lebih dari 1000 Orang Lempar Kritik untuk Cardi B dan Megan Thee Stallion

Kabar ini membuat orang bertanya-tanya kapan Cardi B akan kembali membuat musik. Rapper bernama lengkap Belcalis Marlenis Almánzar belum merilis album baru sejak Invasion of Privacy (2018) dan hanya meluncurkan segelintir single, salah satunya single berjudul Up rilisan solo terakhirnya diluncurkan pada Februari 2021.

cardi b
Penampilannya di American Music Awards 2021 kemarin. (Instagram-iamcardib)

Perempuan kelahiran pada 11 Oktober 1992 itu memulai karirnya pada tahun 2015, kala tampil sebagai pemeran tetap di serial acara televisi VH1, Love & Hip Hop: New York.

Ia kemudian mengikuti aspirasi musiknya, lalu merilis dua mixtape - Gangsta Bitch Music, Vol. 1 dan Vol. 2, sebelum menandatangani kontrak dengan label Atlantic Records pada awal tahun 2017.

Baru-baru ini, rapper pemenang Grammy itu membuat heboh jagat maya lewat penampilannya di American Music Awards 2021 dengan memakai kostum serbahitam serta topeng emas nan eye catching. (rey)

Baca Juga:

Tampil Perdana setelah Melahirkan, Cardi B Memukau di Paris Fashion Week

#Selebriti #Cardi B #Playboy
Bagikan
Bagikan