Kesehatan
Platform OkeKlinik Dukung Kesehatan Indonesia yang Lebih Baik OkeKlinik hadirkan layanan kesehatan yang mudah diakses dan berkualitas (Foto: istimewa)

MEMASUKI tahun kedua dunia dihadapkan dengan kondisi yang banyak merubah ritme kehidupan, semakin menyadarkan kita bahwa kesehatan merupakan hal yang paling berharga bagi setiap insan manusia.

Selain kita menjadi semakin sadar untuk menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, saat ini sangat penting untuk memilih perawatan kesehatan yang berkualitas, terjangkau dan dapat diakses oleh semua kalangan.

Baca Juga:

Armand Maulana Serukan Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Salah satu terobosan terbaru di bidang kesehatan Indonesia adalah hadirnya OkeKlinik, sebuah platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi yang siap memberikan solusi layanan kesehatan yang unik.

OkeKlinik menghadirkan pelayanan kesehatan berkualitas dari dokter profesional (Foto: istimewa)

OkeKlinik merupakan platform yang dikembangkan oleh PT. Teknologi Medis Kesehatan dengan tujuan untuk membawa layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat dengan menghadirkan perawatan klinis langsung ke rumah.

OkeKlinik mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget, dan dapat diakses secara nasional.

Zun Afredy selaku Direktur OkeKlinik menjelaskan, bahwa OkeKlinik hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia secara keseluruhan, selama dan pasca pandemi, bersama seluruh mitra Okeklinik yang berdedikasi memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat.

"Teknologi pada platform OkeKlinik akan menyediakan perawatan penderita COVID-19, perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi COVID-19 secara jangka panjang (long covid), tes kesehatan terkait COVID-19, pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap," jelas Zun, pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Sementara itu, William Suryadi, Head of Business Development OkeKlinik menjelaskan, bahwa fokus OkeKlinik ialah pada kualitas bukan hanya kuantitas.

"Mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia," ujar William.

Lantaran kualitas yang mumpuni, William menyampaikan bahwa kamu tidak perlu khawatir bepergian ke luar rumah untuk tes kesehatan, karena OkeKlinik menghadirkan bisa menghadirkan klinik ke rumahmu.

Okeklinik merupakan platform digital yang dapat menghadirkan rangkaian lengkap layanan kesehatan ke rumah kamu, serta menampilkan integrasi teknologi kesehatan digital dan praktik medis.

Adapun sejumlah layanan yang diusung oleh OkeKlinik, antara lain Telekonsultasi, yaitu konsultasi secara jarak jauh melalui fitur video call atau chat dengan mitra praktisi medis di mana pun Anda berada.

Kemudian, saat ini platform digital OKeklinik dan mitra medisnya menawarkan layanan CoronaCare, perawatan Gejala COVID-19 jangka panjang, Perawatan Kronis, dan manajemen Perawatan Lansia.

OkeKlinik hadirkan fitur-fitur menarik (Foto: istimewa)

Baca Juga:

Nasihat Tompi untuk Masyarakat yang Pilih-pilih Vaksin COVID-19

Layanan Corona Care merupakan pelayanan perawatan COVID-19 yang komprehensif untuk pasien tanpa gejala atau gejala ringan sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan.

Dokter berdedikasi akan menjaga kamu selama masa pemulihanmu dengan konsultasi online rutin, meresepkan obat, bahkan mengatur tes PCR Anda. Tentunya, kamu dan keluarga akan mendapat ketenangan pikiran berkat akses ke dokter dengan hanya satu klik

Sedikit informasi, OkeKlinik memiliki asosiasi perusahaan yang telah berada di berbagai segmen industri perawatan kesehatan dan kebugaran selama bertahun-tahun, dan beraliansi dengan grup perawatan kesehatan regional yang tersebar di 7 negara.

Untuk reservasi, saat ini kamu bisa dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play dan segera hadir pula di App Store. (Ryn)

Baca Juga:

Turunnya Kasus COVID-19 Bukan Berarti Bisa Lalai Prokes

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Sony Lakukan PHK 90 Karyawannya
Fun
Sony Lakukan PHK 90 Karyawannya

Mereka klaim bahwa 62 persen lebih gim PlayStation dibeli secara digital.

Royal Enfield Umumkan Pre-Booking All-New Classic 350
Fun
Royal Enfield Umumkan Pre-Booking All-New Classic 350

Royal Enfield mengumumkan dibukanya pre-booking untuk All-New Royal Enfield Classic 350.

Nugget Berbentuk Among Us dari BTS Meal Dijual Seharga Rp 20 Juta
Fun
Nugget Berbentuk Among Us dari BTS Meal Dijual Seharga Rp 20 Juta

Harga yang sangat gila hanya untuk satu buah nugget ayam.

'Rintik Hujan', Single Kolaborasi HIVI! bersama Gerald Situmorang
ShowBiz
'Rintik Hujan', Single Kolaborasi HIVI! bersama Gerald Situmorang

HIVI! mengandeng musisi Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga untuk berkolaborasi di karya terbaru mereka.

Tamu Festival Film Venesia 2021 Wajib Tunjukkan Bukti Vaksinasi
ShowBiz
Tamu Festival Film Venesia 2021 Wajib Tunjukkan Bukti Vaksinasi

Demi kelancaran festival di masa pandemi.

Zayn Malik dan Gigi Hadid Bubaran
ShowBiz
Zayn Malik dan Gigi Hadid Bubaran

Kabarnya, gara-gara Zayn Malik berselisih dengan Yolanda Hadid.

Teknik Self-Care yang Harus Dihindari
Fun
Teknik Self-Care yang Harus Dihindari

Berhentilah mengatakan pada diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja jika kamu tidak merasa seperti itu.

Zurg Muncul di 'Lightyear'
ShowBiz
Zurg Muncul di 'Lightyear'

Buzz Lightyear akan menghadapi Zurg di 'Lightyear'.

Ladies, Kondisi ini Alarm untuk Pergi ke Obsgyn
Hiburan & Gaya Hidup
Ladies, Kondisi ini Alarm untuk Pergi ke Obsgyn

Beberapa gejala yang ditunjukkan vagina sebagai alarm untuk pergi mengunjungi obsgyn.

Eksklusif, IMAX Rilis Konser Legendaris The Beatles
ShowBiz
Eksklusif, IMAX Rilis Konser Legendaris The Beatles

Film berdurasi 60 menit ini hanya akan ditayangkan secara eksklusif di IMAX®.