PKS Sebut Giring Cuma Cari Panggung Soal Pidato di HUT PSI

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 23 Desember 2021
PKS Sebut Giring Cuma Cari Panggung Soal Pidato di HUT PSI
Tangkapan layar Ketua Umum PSI Giring Ganesha saat membuka acara puncak HUT Ke-7 PSI. ANTARA/Tri Meilani Ameliya

MerahPutih.com - Pernyataan Ketua Umum PSI Giring Ganesha selama ini dinilai hanya mencari sensasi semata, agar menjadi bahan perbincangan masyarakat.

"Ya Giring, dia pengin nyari panggung, biar supaya orang bicarakan dia," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Ahmad Yani saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/12).

Maka dari itu, anggota Komisi B ini mengungkapkan, dirinya tak mau mengomentari lebih jauh apa pun yang dilontarkan oleh eks vokalis Nidji tersebut.

Baca Juga:

Hadir Beri Sambutan, Jokowi Sebut PSI Akan Jadi Partai Besar

"Makanya selama ini saya engga mau tanggapin," cetusnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyinggung sosok yang tidak layak menggantikan Presiden Jokowi nanti. Hal itu ia utarakan saat membuka acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 PSI.

Giring menyinggung terkait orang yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

Baca Juga:

Grace Ingin PSI Buat Gaduh 'Senayan'

Menurutnya juga, Indonesia akan menjadi kacau jika dipimpin oleh seorang pembohong. Ia pun memberikan clue orang yang dimaksud itu ialah seseorang yang kena reshuffle atau diganti dalam kabinet Jokowi.

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," ujarnya.

Di hadapan Jokowi juga, Giring Ganesha secara terang-terangan akan mengajukan diri sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang.

"Saya Giring Ganesha, memang mencalonkan diri menjadi Presiden RI di 2024 karena menurut saya sudah saatnya ada yang mewakili dari generasi saya dan misalnya kita berpikir bahwa di masa depan itu milik kita,” ujarnya. (Asp)

Baca Juga:

Penyebab Elektabilitas PDIP dan PSI Teratas di DKI Versi JRC

#PSI #Giring Ganesha
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan