PKS Rogoh Kocek Rp2,2 Miliar Sediakan Bansos untuk Warga Miskin Jakarta

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 26 April 2020
PKS Rogoh Kocek Rp2,2 Miliar Sediakan Bansos untuk Warga Miskin Jakarta
DPW PKS DKI Jakarta memberikan bansos COVID-19. Foto: istimewa

MerahPutih.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta memberikan bantuan sosial (bansos) untuk warga DKI Jakarta dan kadernya senilai Rp 2,2 miliar.

Tepatnya bansos untuk warga sekitar kantor DPW PKS DKI Jakarta terletak di RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4). Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Bahan Pokok, Paket Makanan dan Uang Tunai.

Baca Juga

Update COVID-10 DKI Minggu (26/4): 3.745 Kasus Positif, 338 Pasien Sembuh

Bantuan ini berasal dari anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan beberapa anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta, para kader serta donatur yang bersimpati dengan perjuangan PKS.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian bansos. Kami juga mendoakan agar warga Jakarta diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta berharap mentaati kebijakan PSBB,” ucap Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo dalam keteranganya, Sabtu (25/4).

DPW PKS memberikan bantuan sosial COVID-19. Foto: pks.id
DPW PKS memberikan bantuan sosial COVID-19. Foto: pks.id

Menurut Sakhir, penyaluran bansos ini diberikan kepada para kader dan warga yang tidak mampu yang berada di tingkat kelurahan hingga tingkat provinsi.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga Jakarta, terlebih saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan,” tambah Sakhir.

Baca Juga

KNPI Minta KPK Periksa Mensos Juliari Batubara

Diketahui, bantuan ini juga diberikan untuk mendukung program pemerintah pusat dan provinsi dalam rangka membantu warga DKI Jakarta yang terdampak secara ekonomi akibat wabah COVID-19. (Asp)

#Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan