PKS Konsisten Dukung Prabowo-Sandiaga

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 02 Januari 2019
PKS Konsisten Dukung Prabowo-Sandiaga
Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno

MerahPutih.com - Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur menyatakan konsisten untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Sekretaris DPTW PKS Kaltim, Arif Kurniawan, mengakui bahwa masih ada sejumlah kader yang belum menerima perubahan pengurus DPTW PKS Kaltim. Namun demikian kejadian tersebut bukan menjadi halangan bagi kader PKS di Kaltim untuk mendulang suara bagi calon presiden nomor urut dua tersebut.

Logo Partai Keadilan Sejahtera

"Keputusan tersebut final sebagaimana keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, kata Arif Kurniawan di Samarinda, Selasa (1/1)

Ia menegaskan kader partai PKS masih dalam satu komanda untuk meraih kesuksesan di pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

"Dua agenda pemilu itu masih menjadi prioritas bagi kami, memenangkan partai dan juga calon presiden nomor dua," jelasnya.

Menurut Arif pihaknya masih mencoba merangkul kembali sejumlah kader yang belum menerima keputusan DPP PKS terkait dengan perubahan kepengurusan di DPTW PKS Kaltim.

"Minggu depan kami akan silahturahmi kepada Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi dan mantan ketua DPTW PKS Marsykur Sarmian dan Sekretaris, Sarwono, mudah-mudahan ada kabar baik," jelasnya

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Arif mengakui bahwa saat ini belum memikirkan soal sanksi yang diberikan kepada kader partai yang dianggap melawan, pihaknya masih berkeinginan untuk mencari penyelesaian secara kekeluargaan.

"Kalau berkaitan dengan sanksi saya rasa belum perlu karena mereka semua punya tujuan sama yakni ingin membesarkan partai ini kedepannya, untuk sementara kekeluargaan dulu," tegasnya. (*)

#Samarinda #Partai Keadilan Sejahtera (PKS) #Prabowo-Sandiaga
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan