PKS Klaim Sudah Serahkan Dua Cawagub ke Anies Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo. Foto: Dok DPW PKS DKI

MerahPutih.com - Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakhir Purnomo mengklaim PKS dan Gerindra telah menyerahkan dua nama kandidat cawagub ke Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswesan melalui Sekda, Saefullah pada Jumat (1/3).

Dua nama kandidat calon DKI 2 yang disepakati partai pengusung Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 lalu itu yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

Pertemuan yang berlangsung tidak terlalu lama itu, Syakhir mengungkapkan, dua nama yang sudah diusulkan ke Anies itu sudah ditanda tangani elit PKS dan Gerindra baik di tingkat Pusat maupun daerah.

"Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah," ujar Syakir di Jakarta, Jumat (1/3).

Syakir Purnomo PKS DKI Jakarta
Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo (Foto: PKS.id)

Saat menyerahkan surat tersebut, Syakir mengaku, Anies Baswedan berhalangan menerima, dikarenakan sedang ada agenda penting lainnya.

"Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya," tutupnya. (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH