PKS-FPI Madura Rapatkan Barisan, Prabowo-Sandi Menang Rakyat Senang

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 27 Februari 2019
PKS-FPI Madura Rapatkan Barisan, Prabowo-Sandi Menang Rakyat Senang
Prabowo Subianto diapiti Presiden PKS dan Salim Segaf Al Jufri PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan (Foto: MP/Fadhli)

Merahputih.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Front Pembela Islam (FPI) Madura merapatkan barisan mendukung pasangan calon Presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Komitmen PKS dan FPI ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri saat melakukan safari politik di Pulau Madura, yakni di Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin Al-Aziziyah, Sebaneh, Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (27/2).

"PKS dan Prabowo-Sandi menang, rakyat senang," kata Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Bangkalan KH Saiful Qohhar Thobroni.

Saat tiba di Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin Al-Aziziyah itu, Habib Salim disambut hangat Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bangkalan, Madura, KH Saiful Qohhar Thobroni dan KH Khon Thobroni.

SBY dan Salim Segaf Al Jufri
Ketua Umum Partai Demokrat SBY bersalaman dengan Salim Segaf Al Jufri di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

Acara silaturahim Ketua Dewan Syuro PKS ini diisi dengan melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW, bersama pimpinan dan santri pondok pesentran, dan dilanjutkan dengan tausiah dari Habib Salim.

Dalam kesempatan itu, Habib Salim mengajak untuk terus memperjuangkan kesejahteraan umat melalui pemilu yang aman dan damai. "Jangan bosan untuk terus bermunajat kepada Allah agar diberikan negeri yang sejahtera dan barokah. Sebab hanya Allah penguasa yang menentukan segalanya," ujar Habib Salim dikutip Antara.

Sementara itu, dalam kesempatan itu juga Ketua Dewan FPI Kabupaten Bangkalan KH Saiful Qohhar Thobroni mendeklarasikan dukungan FPI Bangkalan kepada PKS dan Prabowo Sandi. Hadir dalam acara tersebut Penasihat FPI Madura Raya Habib Muhammad, serta Anggota Majelis Syuro PKS dari Madura, Ustadz Akhmad.

Setelah dari kompleks pesantren Raudlatul Muta'allimin, Habib Salim melanjutkan safari ke kediaman KH Toha Kholili, yakni salah satu tokoh ulama berpengaruh di Kabupaten Bangkalan.

Pilpres 2019 diikuti pasangan calon capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno. (*)

#Prabowo-Sandiaga #PKS
Bagikan
Bagikan