PKS Dukung Maman Imanulhaq di Pilgub Jabar

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 02 Desember 2017
PKS Dukung Maman Imanulhaq di Pilgub Jabar
Ketua Lembaga Dakwah PBNU, Maman Imanulhaq. Foto: MP/Mauritz

MerahPutih.com - Perempuan Kreatif Sumedang (PKS) bersama tiga elemen masyarakat Kabupaten Sumedang yakni Ibu-ibu Majelis Taklim Al Ishlah Cimalaka, Pesantren Nurul Aulia dan warga binaan Lapas Sumedang menyatakan dukungan kepada Ketua Lembaga Dakwah PBNU, Maman Imanulhaq untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

Kordinator PKS, Dede Jusnita mengatakan kaum perempuan membutuhkan perhatian pemerintah untuk mengembangkan industri kreatif dan pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis keahlian.

Dan, pihaknya menilai Kang Maman sapaan Maman Imanulhaq merupakan sosok yang memiliki integritas dan kepedukian terhadap kamu perempuan.

"Kang Maman punya integritas dan kepedulian untuk itu," ungkap Dede Jusnita di Sumedang, Jumat (1/12).

Alasan inilah yang menjadi salah satu dasar PKS mendukung Kang Maman.

Sementara itu, saat mengisi acara talkshow di salah satu radio swasta di Sumedang beberapa pendengar menyatakan siap mendukung Maman.

“Saya melihat langsung kiprah Kang Maman dalam memperjuangkan kepentingan umat dalam pendidikan agama, haji dan sosial. Jawa Barat butuh sosok muda dan peduli seperti Kang Maman," tegas Abah Eded dari Jatinunggal melalui sambungan telepon.

Maman Imanulhaq yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi VIII DPR RI dari fraksi PKB merupakan salah satu kandidat yang dicalonkan PKB untuk mendampingi Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar tahun 2018.

Berita ini merupakan laporan Mauritz, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya

#Maman Imanulhaq #Pilgub Jawa Barat 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan