PKS Bentuk Timses Panaskan Pertarungan Pilkada Depok Massa PKS saat kampanye Pilkada Depok 2015 silam. (MP)

MerahPutih.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok baru akan digelar setahun lagi 23 September 2020. Meski demikian, Partai Keadilan Sejahteran (PKS) sudah mulai memanaskan persaingan perebutkan kursi Depok-1.

Bahkan, Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (IBH) telah menyiapkan tim sukses untuk memenangkan pertarungan. PKS memang dalam beberapa Pilkada Depok terakhir selalu berhasil menjadi pemenang.

Baca Juga:

Kampanye Hitam Pilkada Depok

Mantan Ketua DPD PKS Kota Depok Prihandoko telah ditunjuk sebagai ketua tim sukses (timses). Untuk posisi sekretaris diisi Hermanto, Bendahara Nuryadi, Tim Jaringan Bambang Sutopo dan Tim Media El Shanti Yuliana.

"Dapat rekomendasi 99 persen dari DPP PKS dan satu persennya itu milik Allah SWT," kata Imam, di Depok, Jawa Barat, dilansir Antara, Senin (7/10).

"Saya mohon dukungan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Depok," imbuh Anggota DPRD Jabar alumni Fakultas Teknik UI itu.

Pilkada depok
Suasana masa kampanye kampanye Pilkada Depok 2015 silam. (MP)

Sementara itu Ketua Timses Prihandoko mengingatkan pemimpin harus mempunyai tiga fungsi pertama bisa berkomunikasi dengan baik, bisa mengkoordinasikan anak buahnya dan unit organisasinya dengan baik, dan ketiga bisa mengkosolidasikan unit organisasi dengan baik.

Untuk itu, Prihandoko berharap ada perubahan kepemimpinan di Kota Depok dan bisa melaksanakan tiga fungsi sebagai pemimpin yaitu komunikasi, koordinasi dan konsolidasi.

"Saya melihat hal tersebut ada di diri Imam," tegas Ketua Timses Imam untuk Pilkada Depok itu. (*)

Baca Juga:

Presiden PKS Akui Massa Bawa Balita pada Kampanye Pilkada Depok


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH