PKB Deklarasikan Dukungan untuk Ridwan Kamil? Wali Kota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berdialog dengan awak media di Kota Cirebon, Minggu (10/9) malam. (MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan segera mendeklarasikan dukungannya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Hal ini diungkapkan Ridwan Kamil saat safari politik di Cirebon, Minggu (10/9).

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan, ia telah menerima surat dukungan dari PKB dan akan segera mendeklarasikan dukungannya kepada dirinya sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

"Iya, suratnya (dari PKB) sudah turun," ucapnya.

Rencananya deklarasi dukungan PKB kepada Kang Emil sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat akan dilakukan dalam waktu dekat di Kabupaten Cirebon.

"Insyaallah (deklarasi dukungan PKB) minggu-minggu ini," pungkasnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Ridwan Kamil Nasihati Pengantin Baru Di Acara Temu Warga


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH