Pj Heru Izinkan JakPro Cari Sponsor untuk Formula E 2023

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 09 Januari 2023
Pj Heru Izinkan JakPro Cari Sponsor untuk Formula E 2023
Formula E. (Foto: Instagram.com/fiaformulae)

MerahPutih.com - Penjabat (Pj) Heru Budi Hartono mengizinkan PT Jakarta Propertindo (JakPro) untuk melanjutkan ajang mobil balap Formula E di ibu kota.

Pj Heru juga memperbolehkan PT JakPro mencari sponsor termasuk dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk gelaran internasional itu.

"Silakan saja, kalau sponsor mau, monggo saja," ujar Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (9/1).

Baca Juga:

JakPro Segera Umumkan Susunan Panitia Formula E 2023

Kendati demikian, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) ini tidak mengetahui secara pasti apakah PT JakPro akan membidik perusahaan BUMN menjadi bagian untuk mensukseskan ajang balap mobil listrik tersebut.

"Itu kan bisnis. Untuk BUMN (khususnya) saya engga tahu. Bagaimana proposalnya, silakan saja Jakpro," ungkapnya.

Diketahui, JakPro selaku penyelenggara tengah mempersiapkan gelaran Formula E di tahun 2023. Pada tahun ini, Jakarta diberi kesempatan menggelar Formula E dua sesi pada tanggal 3 dan 4 Juni.

Adapun susunan kepanitiaan Formula E tahun 2023 telah memasuki tahap akhir dan akan segera diumumkan kepada publik.

Baca Juga:

KPK Pastikan Penyelidikan Kasus Formula E Tetap Lanjut

VP Corporate Secretary PT Jakpro, Syachrial Syarif menuturkan, sejak akhir tahun 2022, sejumlah persiapan awal telah dilakukan untuk memastikan seluruh aspek pendukung penyelenggaraan bisa terpenuhi.

Syachrial pun menuturkan, pihaknya menerima berbagai masukan dari stakeholders maupun publik agar penyelenggaraan ajang balap mobil listrik itu bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu.

"Kami masih terus mengkaji secara dinamis format acara dan konsep Jakarta E-Prix 2023, begitu juga dengan potensi para sponsor yang dapat terlibat dalam event tahun ini," ujarnya. (Asp)

Baca Juga:

PKS Minta Heru Budi Teruskan Gelaran Formula E

#Formula E #Heru Budi Hartono
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan