Pj Gubernur DKI Heru Budi: Saya Ini ASN, tidak Paham Politik

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 18 Oktober 2022
Pj Gubernur DKI Heru Budi: Saya Ini ASN, tidak Paham Politik
Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (batik) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (18/10). Foto: Humas Pemprov DKI Jakarta

MerahPutih.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan pengarahan kepada Lurah hingga Wali Kota se-Jakarta di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Dalam pengarahan itu, mantan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI era Anies Baswedan selama ini.

Baca Juga

Alasan Heru Ngotot Buka Posko, Meski Ada di Tiap Kelurahan

Ia menegaskan akan meneruskan program yang bagus pada masa gubernur sebelumnya.

"Pertama tentunya saya apresiasi hasil kerja bapak-bapak di mana program-program yang baik harus kita teruskan," ujarnya.

Setelah itu, Heru menyampaikan, bahwa dirinya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), sama seperti peserta lainnya. Dirinya mengaku tidak paham politik.

"Saya ini ASN, kita ASN, saya tidak paham politik, saya tidak tahu politik maka kalau program itu bagus untuk masyarakat, silakan," tegasnya.

Baca Juga

Heru Budi Buka Kembali Posko Pengaduan di Balai Kota

Dalam kesempatan yang sama, Heru meminta jajaran Pemprov DKI untuk memastikan dengan benar program mana saja yang layak dianggarkan pada Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2023.

"Tolong pikirkan yang tidak pas, yang tidak cocok dengan apa yang tadi disampaikan secara umum mungkin bisa dikoreksi oleh Bappeda," tutupnya. (Asp)

Baca Juga

Heru Budi Enggan Pakai TGUPP

#Heru Budi Hartono #Aparatur Sipil Negara (ASN)
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan