Pixar pertemukan Tom Holland dan Chris Pratt dalam Film Animasi Onwards (Foto: CBR)

DARI rumah produksi yang membuat film Toy Story 4, The Incredibles, dan Coco. Pixar telah memberikan bocoran akan film animasi keren yang menceritakan tentang perjalanan kedua saudara elf. Mengejutkannya, kedua karater tersebut disuarakan oleh dua bintang yang bermain dalam film Avengers: Endgame, Tom Holland dan Chris Pratt, yang masing-masing berperan sebagai Peter Quill dan Spider-Man di salah satu film terbesar Marvel tersebut.

1. Garis Besar Cerita Onward

Pixar Kembali Pertemukan Tom Holland dan Chris Prat dalam Film "Onward"
Sinopsis film animasi Onward (Foto: Disney Pixar)

Onward akan diperankan oleh Chris Pratt yang akan menjadi Barley Lightfoot, dan Tom Holland yang menjadi saudara kecilnya Barley. Keduanya terjebak di kehidupan perkotaan, di mana banyak sekali makhluk-makhluk "fantastis" berkeliaran disana.

Naga-naga dijadikan binatang peliharaan, troll-troll menjadi petugas tol, dan gnome menjadi tukang kebun. Barley dan Ian akan mencari tahu apakah dunia ini nyata dan adakah hal lain yang bisa mereka temukan di tempat yang belum pernah mereka jelajahi.

2. Apakah akan ada pertempuran seperti di film-film Marvel?

Pixar Kembali Pertemukan Tom Holland dan Chris Prat dalam Film "Onward"
Bukan film superhero (Foto: Disney Pixar)

Tom Holland dan Chris Pratt akan menjadi pengisi suara utama dalam film Onward. Walaupun film ini tidak memiliki suasana yang sama seperti film Avengers, apakah akan ada perkelahian yang terjadi seperti di film Avengers: Infinity War? Sepertinya lebih baik jangan deh. Sampai teaser tersebut tayang di YouTube, belum dikabarkan kapan tanggal rilis film animasi Onward.

3. Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga akan kembali tampil di film Men in Black: International

Tidak hanya film Onward yang menyatukan kedua pemain Marvel, film Men in Black: International juga menyatukan kembali kedua partner dari Asgard, Chris Hemsworth yang menjadi Thor, dan Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie di film terakhirnya Thor Ragnarok. Film ini dikabarkan akan tayang pada 14 Juni 2019. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH