Pita Suara Pendarahan, Sam Smith Batalkan Konser (Foto: Instagram Sam Smith)

MerahPutih Celeb - Masalah kesehatan seolah menjadi mimpi buruk bagi para musisi dunia. Setelah, Lemmy Kilmister membuat band cadas, Motorhead urung manggung. Kali ini giliran, penyanyi solo, Sam Smith.

Dirinya terpaksa membatalkan sisa tur The Lonely Hour di Australia, setelah mengalami kerusakan pita suara. Sam melakukan hal itu sebagai upaya mencegahan untuk menghindari sakit yang lebih parah.

Pembatalan tersbut diungkapkan Sam lewat peryataan resmi melalui akun instagram miliknya. "Saya merasa sangat sedih untuk memberitahu penggemar Australia, saya harus membatalkan tur Australia,” ungkap Sam dilansir pinknews.co.uk

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut menghaturkan permohonan maaf kepada fans atas keputusannya mengakhiri konser lebih cepat.

“Suara saya sempat habis sementara waktu. Tetapi, saya memiliki perdarahan kecil di pita suara saya. dokter memberitahu bahwa saya harus beristirahat sampai pita suara saya sembuh. Saya sangat menyesal untuk mereka (fans) yang telah membeli tiket. Ini seperti membunuh saya."sambungnya.

Untuk mengganti batalnya konser di Australia kali ini, pihak Sam rencananya akan menjadwal ulangnya pada bulan Desember mendatang. Selain itu, masih belum diketahui apakah kondisinya akan cukup baik untuk menyelesaikan tur asia yang, dijadwalkan berlangsung di Tokyo, mulai minggu depan.

Get well soon Sam!!

BACA JUGA:

Zayn Malik Raih Penghargaan di Asian Awards

Video Park Shin Hye Jalani Sesi Pemotretan Bersama 'Viki'

Suho EXO dan Minho Berbagi Cerita Tentang Persahabatan Mereka

Hubungan Niall Horan dan Melissa Whitelaw Semakin Serius

Zayn Malik Tampil Lebih Fresh dengan Gaya Rambut Baru


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH