Pisang dan Air Hangat Bisa Menurunkan Berat Badan 18 Kg dengan Cepat

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 07 Desember 2015
Pisang dan Air Hangat Bisa Menurunkan Berat Badan 18 Kg dengan Cepat
Diet pisang. (Image courtesy of pixtawan at FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih Kesehatan - Selain tren fashion, Jepang kini memiliki tren diet yang efektif untuk menurunkan berat badan tanpa mengubah pola makan.

Tren diet sehat pisnag dan air hangat ini mulai populer dan diminati banyak orang, tidak terkecuali pria. Seorang pria bernama Hitoshi Watanabe telah mencoba dan membuktikan bahwa pisang dan air hangat sat sarapan bisa menurunkan berat badan hingga 18 kg dalam kurun waktu beberapa bulan saja.

Berikut cara memanfaatkan pisang dan air hangat untuk menurunkan berat badan seeperti yang dilansir goodmorningcenter.com:

1. Anda bisa mengonsumsi satu atau dua buah pisnag di pagi hari. Pilihlah pisnag yang segar dan tidak terllau matang. Sementara untuk air hangatnya haruslah yang bersuhu ruangan.

2. Anda bisa makan siang dan malam seperti biasa. Namun dianjurkan agar Anda tidak terlalu kenyang. Hindari pula makan penutup dan imbangilah dengan makan buah-buahan berserat.

3. Perhatikan waktu makan. Untuk makan malam jangan pernah makan lebih dari pukul 8 malam. Waktu yang cocok untuk makan malama adalah jam 6 malam. Jika di malam hari Anda merasa lapar, Anda bisa mengganjalnya dengan buah atau yoghurt.

 

BACA JUGA:

  1. Tidur Tanpa Busana Bisa Menurunkan Berat Badan?
  2. Ajaib! Menurunkan Berat Badan Bisa Dilakukan dengan Handuk
  3. 4 Aktivitas Sepele yang Bisa Menurunkan Berat Badan
  4. 3 Minuman Sehat untuk Menurunkan Berat Badan
  5. 4 Alasan Minum Air Putih Ampuh Turunkan Berat Badan
#Penurunan Berat Badan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan