Fashion

Pionir One Stop Solution Asal Jepang Hadir di Indonesia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 17 Juli 2021
Pionir One Stop Solution Asal Jepang Hadir di Indonesia
One Stop Solution Asal Jepang, Makuku Family Hadir di Indonesia(Foto: dok.makuku family)

PIONIR One Stop Solution Asal Jepang hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua milenial dengan membuka gerai di Indonesia. Lokasi gerai yang telah hadir di Indonesia berlokasi di Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, Greenville Jakarta Barat, Harapan Indah Bekasi, Sitanala Tangerang, Setiabudi Bandung, Surabaya, Semarang, dan Purwokerto.

Retail ini berfokus pada penyediaan produk-produk kebutuhan orang tua, bayi, dan anak-anak. Selain itu, retail ini juga mengembangkan kerjasama dengan beberapa rumah sakit maupun konsultan Kesehatan Ibu dan Anak. Tujuannya untuk memberikan solusi terbaik atas permasalahan orang tua.

Baca Juga:

Brand Lokal Kasih Diskon Belanja Bagi yang Sudah Divaksin

"Kami melihat bahwa Makuku Family memiliki komitmen yang sama dengan RS St. Carolus, yaitu dengan menyediakan informasi dan pengetahuan seputar perawatan bayi," tutur Surya Rama, S.E, Kepala Biro Pengembangan dan Pemasaran RS Carolus Salemba, pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Makuku menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak. (Foto: dok. makuku family)

Kerjasama yang terjalin yakni berkolaborasi dalam memberikan edukasi seputar kesehatan serta perawatan Ibu dan bayi melalui media sosial kedua belah pihak, seperti IGTV atau YouTube Channel.

Baca Juga:

Tips Sukses Berbisnis Fesyen Anak Ala Sabine and Heem

Chelsea Olivia menjadi brand ambassador Makuku Family. (Foto: instagram @chelseaolivia)

Retail ini memilih Chelsea Olivia sebagai Brand Ambassador. Hal itu karena citranya sebagai public figure yang banyak menginspirasi dan cocok menggambarkan karakteristik target pasar yakni orang tua milenial.

"Buat aku suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari mereka karena aku tahu tujuan mereka ingin membantu milenial parents yang masih membutuhkan bimbingan dan juga support," jelas Chelsea Olivia.

Chelsea juga menambahkan para orang tua bisa konsultasi dengan dokter dan memilih produk yang cocok untuk si kecil. Menurut Chelsea hal itu sangat penting, karena pastinya banyak orang tua milenial yang akan terbantu, khususnya di masa pandemi saat ini.

Retail ini juga bermitra dengan Béaba dari Amerika, Pouch dari Jerman, Oz Farm dari Australia, Inglesina dari Italia, Mustela dari Prancis, Farlin dari Taiwan, dan B&B dari Korea Selatan. (ryn)

Baca Juga:

Kemenkop UKM Ingin Masyarakat Lebih Mengenal Fesyen Berkelanjutan

#Fashion #Fashion Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan