Zodiak
Pintar, Zodiak ini Jago Memenangi Perdebatan Zodiak yang selalu memenangkan perdebatan (Sumber: Pexels/Vera Arsic)

MENGETAHUI cara memenangi argumen merupakan keterampilan yang tidak semua orang kuasai. Akan tetapi, ada beberapa zodiak yang tahu bagaimana melakukannya. Menurut para astrolog, jika kamu kebetulan terlibat dalam pertengkaran dengan zodiak elemen udara, bersiaplah untuk kalah. Di antara zodiak, mereka dengan elemen udara tahu bagaimana memenangi argumen setiap saat.

"Tanda-tanda udara ialah yang paling pintar," kata Francesca Oddie, astrologer seperti dilansir Bustle. "Mereka cerdas dan mampu membalikkan argumen." Berikut enam zodiak yang jago memenangi argumen.

BACA JUGA:

4 Zodiak yang Punya Kemampuan Melucu. Kamu Bagian dari Zodiak Ini?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries
Aries (Sumber: Pixabay/Darkmoon_Art)

Aries sangat kompetitif dan benci kalah, jadi mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menang. "Aries ialah pejuang dan siap untuk semua pertempuran," ujar astrologer Elisa Robyn, PhD. Menurut Robyn, mereka selalu bersenjata lengkap dan siap menyerang untuk menang. Dalam pertarungan, Aries percaya bahwa pertahanan terbaik adalah serangan yang kuat. "Jika mereka mencintaimu, mereka mungkin akan melunak dan menjadi sedikit lebih ramah, tetapi mereka tetap berniat untuk menang," kata Robyn.

Aries juga suka menjadi nomor satu. Ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka cenderung kehilangan kesabaran. Menurut Oddie, mencoba memenangi pertengkaran dengan mereka bisa sangat membuat frustrasi. Bahkan jika mereka salah, mereka mungkin akan mengatakan apa pun yang perlu mereka katakan untuk menang.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

gemini
Gemini (Sumber: Pixabay/Darkmoon_Art)

Gemini suka berbicara dengan orang. Mereka menyerap banyak informasi. Oleh karena itu, mereka cenderung tahu segalanya tentang semua orang. Jika kamu coba memenangi argumen melawan Gemini, semoga berhasil. "Gemini sangat sulit untuk diperdebatkan karena mereka tahu banyak dan bisa bermain kata-kata," jelas Oddie. Mereka bisa dibilang zodiak yang paling pintar. Mereka sangat gesit dalam berpikir.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

leo
Leo (Sumber: Darkmoon_Art)

"Leo ialah Singa, Ratu dari semua yang dia lihat, dan dia tahu itu," kata Robyn. Seorang Leo akan berdebat penuh dengan detail, penelitian, dan informasi. Ketika hendak berargumen, mereka sudah mempersiapkan berbagai data yang dibutuhkan. Itu membuat mereka merasa kuat dan berada di atas angin. Karena meluangkan waktu untuk meneliti fakta, mereka melihat bahwa mereka tidak sepenuhnya benar akan menjadi tantangan besar.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

libra
Libra (Sumber: Pixabay/Darkmoon_Art)

Meskipun mereka dikenal sedikit ragu-ragu, yang mereka inginkan hanyalah keadilan. Menurut Oddie, Libra cenderung memenangkan argumen setiap saat karena mereka adalah negosiator yang ulung. "Mereka pintar dan akan menarik suaramu," katanya.

Mereka punya keunggulan untuk tidak kehilangan kesabaran dan tetap seimbang. Mereka suka bermain sebagai advokat iblis dan tahu bagaimana memenangi orang menggunakan kata-kata mereka. Karena mereka tampak begitu tenang dan rasional, Oddie mengatakan sulit untuk tidak setuju dengan mereka.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

scorpio
Scorpio (Sumber: Pixabay/Darkmoon_Art)

Scorpio dikenal karena intensitasnya. Menurut Robyn, kamu tidak pernah ingin berdebat dengan seseorang karena reputasi mereka. "Mereka bisa menjadi kekuatan alam dan memandang rendah oposisi apa pun," katanya. Mereka mungkin tidak memiliki informasi yang benar, tetapi lawannya akan percaya bahwa mereka memiliki jawaban karena semangat dan kehadiran mereka. Sebelum berdebat dengan Scorpio, pastikan argumen yang kamu persiapkan sepadan.

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

aquarius
Aquarius (Sumber: Pixabay/Darkmoon_Art)

Aquarius ialah tanda Udara pintar lainnya yang berjalan dengan logika. Jika kamu kebetulan bertengkar dengan seorang Aquarius, amat mungkin kamu akan mendapatkan kemenangan yang hampa. Menurut Robyn, mereka akan membiarkan lawannya percaya bahwa mereka memenangkan argumen. Namun pada kenyataannya, Aquarius benar-benar mengabaikannya sejak lawannya mulai berbicara. "Kamu akan dibuat yakin bahwa kamu berhasil meyakinkan mereka padahal mereka sebenarnya tidak pernah mendengarmu. Jika mereka repot-repot mendengarkan, mereka hanya bertanya-tanya mengapa cara berpikirmu begitu terbatas."(Avia)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Saking Kurusnya, Masker Wajah Dijadikan Tank Top oleh Karina aespa
ShowBiz
Saking Kurusnya, Masker Wajah Dijadikan Tank Top oleh Karina aespa

Masker wajah disulap jadi tank top oleh Karina aespa.

Ditonton 62 Juta Akun, ‘Queen’s Gambit’ Pecahkan Rekor Netflix
ShowBiz
Wakili Surabaya, Kong Esports dan Graviz Antares Siap Bertanding di ‘Battle of Gods’
Fun
Para Artis Sempat Mengalami Mental Breakdown Selama Pandemi
ShowBiz
Para Artis Sempat Mengalami Mental Breakdown Selama Pandemi

Pandemi memberikan tantangan tersendiri bagi para artis.

November Berani Baru
Hiburan & Gaya Hidup
November Berani Baru

Banyak orang punya segudang gagasan, konsep, dan strategi baru di notebook atau unggahan medsosnya. Namun, hanya itungan satu jari satu tangan berani mewujudkannya di masa pandemi.

Belajar Budaya Jepang Lewat Anime 'Rick and Morty'
Fun
Belajar Budaya Jepang Lewat Anime 'Rick and Morty'

Rick and Morty hadir dalam versi anime.

Meriahkan Imlek, Intip Event Lunar Beast di League of Legends: Wild Rift
Fun
Meriahkan Imlek, Intip Event Lunar Beast di League of Legends: Wild Rift

Event ini berceritakan pada dunia Runeterra di Lunar Beast universe pada 2057.

5 Mitos Tentang Perawatan Kulit, Sering Keliru yang Mana?
Fun
5 Mitos Tentang Perawatan Kulit, Sering Keliru yang Mana?

Setiap orang punya efeknya masing-masing terhadap suatu produk.

Selesai Wajib Militer, Drama Korea Ini Jadi Momen Kembalinya Para Aktor
ShowBiz
Selesai Wajib Militer, Drama Korea Ini Jadi Momen Kembalinya Para Aktor

Berikut deretan drama Korea yang dipilih para aktor sebagai momen kembalinya mereka setelah wajib militer.

Langkah Mengganti Pot Tanaman Rumah Tanpa Banyak Kotor
Fun
Langkah Mengganti Pot Tanaman Rumah Tanpa Banyak Kotor

Salah satunya keterampilan penting untuk membuat tanaman tumbuh dan berkembang adalah ...