Pink Tolak Mentah-Mentah Kerjasama dengan Dr. Luke Pink (foto: screenshot youtube)

ALECIA Beth Moore atau yang lebih dikenal dengan Pink, menolak bekerjasama dengan produser musik Dr. Luke. Pink menganggap produser itu memiliki reputasi buruk.

Pink sempat bekerjasama dengan Dr. Luke pada tahun 2006 pada lagu 'I'm Not Dead'. Tapi prosesnya sangat panjang dan tidak disiplin. Semenjak itu Pink tak mau lagi bekerjasama dengan Dr. Luke.

Dr. Luke sendiri dikabarkan terlibat pertempuran hukum yang cukup panjang dengan bintang pop, Kesha. Kesha menuntut Dr. Luke melakukan pelecehan seksual dan verbal pada tahun 2014. Lantaran perbuatannya tersebut, usai proses pengadilan Dr. Luke dipecat dari jabatan CEO Kemosabe Records Label.

Seperti yang dilansir dari laman music-news, soal tuduhan pelecehan Kesha itu, Pink tak tahu menahu apakah Dr. Luke seperti itu. "Mungkin itu karmanya dan dia pantas mendapatkannya karena dia bukan orang baik," jelas Pink pada New York Times.

Terkait soal tawaran kerjasamanya dengan Dr. Luke, Pink langsung menolak mentah-mentah. "Saya mengatakan langsung kepadanya saya tak akan bekerja sama dengannya," tegas Pink.

Padahal menurut Pink, Dr. Luke punya banyak kesempatan untuk melakukan sesuatu yang positif, namun disia-siakannya.

Ternyata Dr. Luke mengecewakan penyanyi sekaliber Kelly Clarkson.

"Dia bukan orang yang baik untuk saya. Dia memang pria berbakat, tapi saya mengalami beberapa situasi yang sangat buruk, seperti soal musik. Dia agak sulit diajak bekerja sama," kata Clarkson kepada The Kyle dan Jackie O Show setahun yang lalu. (*)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya Tak Punya Kriteria Khusus, Rossa Pasrahkan Jodoh pada Tuhan

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH