Pink Tampil Akrobat Bersama Putrinya di Panggung BBMA 2021

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 25 Mei 2021
Pink Tampil Akrobat Bersama Putrinya di Panggung BBMA 2021
Pink bersama putrinya di BBMA 2021. (Foto: HITC)

PENYANYI solo Pink tampil di Billboard Music Awards (BBMA) 2021 bersama putrinya yang berusia sembilan tahun, Willow Sage Hart. Mereka berdua menghadirkan serangkaian aksi akrobatik untuk lagu mereka, Cover Me In Sunshine.

Di BBMA 2021, Pink dipercaya menerima penghargaan kategori Icon Awards dan mencatat sebagai pemenang ke-10 dalam sejarah penghargaan BBMA. Prestasi sebelumnya dicatat oleh Neil Diamond, Stevie Wonder, Prince, Jennifer Lopez, Celine Dion, Cher, Janet Jackson, Mariah Carey, dan Garth Brooks.

“Willow berhasil melakukannya,” ucap Pink dalam pidatonya.

Sambil mengenakan leotard hitam dengan taburan manik-manik berkelip, Pink menyanyikan lagu medley di panggung BBMA 2021. Awalnya Willow tampak seperti tertidur di panggung, ia lantas mendekati sang ibu yang menari menggunakan tali. Keduanya lalu berakrobat indah di udara sambil mengayun di tali.

Setelah membawakan lagu Cover Me In Sunshine, sang gitaris bergabung untuk mengiringi Pink membawakan single terbarunya All I Know So Far. Pink pun mengganti bajunya dalam balutan gaun hitam dan jaket kulit berpotongan.

Baca juga:

Billboard Music Awards 2021 Belum Mulai, BTS Sudah Menang 3 Penghargaan

Tak lupa ia juga membawakan lagu Get the Party Started, So What, Blow Me (One Last Kiss), dan bertransisi ke Who Knew, serta Just Like a Pill. Penampilan kemudian ditutup dengan lagu anyarnya Just Give Me a Reason.

Pink baru-baru ini bicara tentang membesarkan anak-anaknya Willow dan Jameson dan bagaimana rasanya memamerkan anak-anaknya ke publik.

“Mereka benar-benar aneh dan menyenangkan, dan aku mencintai setiap momennya. Bahkan hari-hari yang sulit adalah berkah,” kata Pink.

Baca juga:

Nick Jonas akan Pandu Billboard Music Awards 2021

“Willow anak yang aneh. Aku sangat menyukainya. Ia juga suka mengadakan pesta dansa bersamaku setelah makan malam dan itu sangat menyenangkan,” tambahnya.


Selama masa pandemi, Pink dan anak-anaknya menemukan sebuah ‘kenyamanan dan musik’ sehingga merilis lagu kolaborasi ibu-anak.

“Jadi kami mengeluarkan lagu ini tanpa alasan lain selain karena kami berharap lagu ini memberikanmu rasa manis, sinar matahari, dan kenyamanan juga,” kata Pink.

Ajang penghargaan BBMA 2021 digelar pada hari Minggu (23/5) waktu AS di Microsoft Theater, Los Angeles, California dan dipandu oleh Nick Jonas. (and)

Baca juga:

The Weeknd Raih Kemenangan Besar, ini Daftar Peraih Billboard Music Awards 2021

#Selebriti
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan