Pink Ice Cream Wisata Anyar di Kota Cirebon Wisata selfie yang instagramable di Pink Ice Cream. (Foto: MP/Mauritz)

WISATA selfiyang sangat Instagramable memang tengah naik daun. Tak ketinggalan pula Cirebon menggarapnya dengan hadirnya Pink Ice Cream. Sesuai namanya, tempat wisata ini memiliki nuansa serba pinky dan berbagai jenis replika es krim ataupun kue berbagai ukuran di tiap ruangannya.

Wisata selfie ini terletak di Jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon, atau tepatnya di depan Verse Hotel. Uniknya, tempat wisata ini menggabungkan 5 ruko berlantai 3 yang berjejer, dan disulap menjadi tempat wisata bernuansa pink.

Baca Juga:

Aura Mistis dan Makna Mendalam dalam Karakter Barong Bali

cirebon
Semua ruangan pinky. (Foto: MP/Mauritz)

Wisata selfie ini merupakan pengembangan yang ada di Bandung. Wilayah Bandung sendiri sudah ada 3 tempat wisata selfie yang sudah berdiri selama setahun, yakni Rabbit Town di Jalan Rancabentang, Centrum Million Ball di Jalan Belitung, dan This Is Me di Jalan Cihampelas. Semuanya memiliki konsep yang berbeda-beda. Sementara untuk yang di Cirebon, konsepnya bernuansa pink dan bermacam-macam es krim.

Di sini terdapat 10 ruangan dengan spot foto dan tema yang berbeda-beda. Tiap ruangan didesain sedemikian rupa, cantik, eye catching, dan pastinya cocok untuk selfie. Adapun 10 ruangan tersebut yakni Cherry Bomb, Strawberry Kiss, Vanilla Baby, Creamy Chess, Coconut Delight, Happy Banana, Pink Latte Bar, Taro Pop, Love You So Matcha, dan Bubble Gum Pool. Selain itu, ada juga play ground yang digunakan untuk bermain anak-anak, dan satu ruangan untuk mewarnai.

Baca Juga:

Bangga! UNESCO Tetapkan Tradisi Pencak Silat sebagai Warisan Budaya

cirebon
Tak hanya es krim, adapula donut dan bentuk menarik lainnya. (Foto: MP/Mauritz)

Sementara di dekat pintu exit atau keluar, terdapat spot penjual es krim yang sesungguhnya. Terdapat pilihan 20 varian rasa yang bisa dinikmati ketika pengunjung lelah setelah berkeliling berfoto selfie di situ.

Untuk menikmati foto-foto selfie yang Instagramable ini, sudah mulai dibuka pada jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB pada weekday. Sedangkan pada weekend buka pada jam 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk masuk ke sini, pengunjung cukup membayar Rp 35.000 untuk menikmati semua spot foto di sini. (*)

Baca Juga:

Manis dan Hangat Tradisi Minum Teh Khas Nusantara

Tulisan dari Mauritz kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Kredit : mauritz


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH