Pimpin Apel Ramadaniya, Ini Dia Pesan Wakapolda Jateng Gelar pasukan Ops Ramadaniya Candi 2017 di Halaman Parkir Stadion Manahan, Kota Solo, Senin (19/6). (MP/Win)

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen (Pol) Indrajit memimpin langsung gelar pasukan Ops Ramadaniya Candi 2017 di Halaman Parkir Stadion Manahan, Kota Solo, Senin (19/6).

Dalam gelar pasukan tersebut, diikuti oleh Polisi, TNI, Brimob, Satpol PP, ormas dan masih banyak lagi. Salah satu tujuan apel tersebut untuk menciptakan kondisi aman, nyaman dan tentram bagi pemudik saat Lebaran nanti.

“Sesuai dengan instruksi dari Kapolri, semua kepolisian di masing-masing daerah harus siap, memberikan yang terbaik kepada masyarakat saat Lebaran nanti. Tak hanya itu saja, tugas kepolisian beberapa waktu lalu juga ikut menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok,” jelasnya.

Selain itu, tak lupa pihaknya juga meminta kepada pihak-pihak terkait untuk intensif melakuan patroli, di sejumlah lokasi keramaian, seperti pusat perbelanjaan dan kawasan wisata.

“Kesiap siagaan ini akan berlangsung selama 16 hari, sehingga kami meminta kepada pihak terkait untuk menyiapkan diri secara baik,” pintanya.

Selain apel, dalam kegiatan tersebut juga dilangsungkan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merk siap edar.

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Warga Purwokerto Serbu Bazar Ramadan


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE