Viral

Pillow Challenge, Ikutan Yuk!

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 14 April 2020
Pillow Challenge, Ikutan Yuk!
Pillow challenge sedang viral di instagram. (Foto: instagram@miroslava3337)

SELAMA #DiRumahAja banyak orang yang mencari kegiatan untuk menghibur diri sendiri dan tentu saja membunuh bosan. Terlepas banyaknya kritikan terhadap beberapa tantangan yang viral di sosial media. Tak dapat dipungkiri bahwa dengan adanya tantangan-tantangan tersebut dapat membuat orang terhibur. Bahkan membuat orang bisa menjadi lebih produktif dalam menjalani harinya.

Berbagai macam challenge pun mulai meramaikan sosial media, seperti #untillltomorrow challenge dimana warganet menggunggah foto-foto aibnya. Mugshot challenge, tantangan dengan menggunakan makeup yang disertai lebam-lebam di wajah. Hadir tantangan baru di platform instagram, Pillow Challenge.


Baca Juga:

Penuh Kontroversial, Ini 4 Hal Seputar Mugshot Challenge

pillow
Banyak orang mengikuti pillow challenge sambil melakukan kegiatan di rumah (Foto; instagram@dolce_cupcakery)


Melansir laman Glamour, tantangan ini juga diikuti para influencer dunia, menggunakan bantal yang menutupi bagian depan tubuh. Kemudian diikat menggunakan ikat pinggang yang terlihat seperti mengenakan dress yang modis.

Tantangan tersebut dilakukan banyak orang sambil melakukan berbagai macam pekerjaan rumah. Seperti membersihkan rumah, memasak, mencuci piring, dan kegiatan lainnya.

Tak hanya diikuti oleh perempuan, tantangan ini pun juga diramaikan oleh kaum pria. Jika kamu mencari tagar #quarantinepillowchallenge, kamu bisa melihat hewan peliharaan seperti anjing yang turut serta meramiakan tantangan ini. Apakah kamu tertarik mengikuti #pillowchallenge ini? (bel)


Baca juga:

Jadi Chef Dadakan Karena #DiRumahAja? Yuk Ikuti Akun Medsos Ini

##DiRumahAja #Challange Media Sosial
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan