Pilkada Tangsel Memanas, Baliho Muhamad-Rahayu Saraswati Dirusak Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati. Foto: Twiter/Rahayu Saraswati

MerahPutih.com - Mendekati penetapan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, pengambilan nomor urut paslon dan memasuki masa kampanye Pilkada, suasana persaingan paslon di kota Tangsel mulai terasa semarak.

Hal ini terasa dengan bermunculannya banyak spanduk, baliho dan bilboard milik ketiga paslon yang terpampang hampir di banyak sudut Kota Tangsel.

Baca Juga

Pandangan Rahayu Saraswati Soal Wacana Penundaan Pilkada

Namun semaraknya ini mulai berubah jadi suasana panas. Hal ini diakibatkan munculnya para pemain gelap yang merusak baliho milik salah satu paslon yang dipasang bersebelahan dengan baliho milik paslon lain.

Foto: twitter

Pagi ini Rabu (23/9) sebuah baliho milik Muhamad- Rahayu Saraswati di depan ITC BSD yang baru saja dipasang Selasa (22/9) malam hari, paginya sudah tercopot dan lenyap. Sedangkan baliho pasangan Benyamin-Pilar tetap terpasang dan utuh di sebelahnya.

Jagat media sosial mulai diramaikan dengan adanya pengrusakan Baliho Muhamad-Rahayu Saraswati.

Baca Juga

Ini Alasan 'Relawan Muda Melangkah' Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel

"Spanduk pasangan Muhammad-Saraswati @RahayuSaraswati disobek sobek dan dibuang? Gpp, rejeki bagi yang dapat proyek sobek2 spanduk dan juga rejeki bagi tukang sablon dimasa pandemi ini. Sobek-sobek aja lagi jika itu jadi pekerjaan, lumayan kan ada pemasukan #LawanTakut," kata akun @kirekswasta. (Pon)

Kredit : ponco


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH