Otomotif

Pilihan Mobil untuk Persiapan Lebaran

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 24 Maret 2023
Pilihan Mobil untuk Persiapan Lebaran
Beberapa orang menggunakan mobil untuk pulang kampung. (Foto: Unsplash/Alex Jumper)

PAMERAN otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 resmi ditutup pada 19 Maret lalu. Beberapa pengunjung memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari mobil yang nantinya digunakan untuk menemani perjalan libur Lebaran mereka.

4W Marketing Director of PT SIS Donny Saputra mengatakan pameran otomotif menjadi ajang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Seperti yang telah disampaikan oleh pengunjung booth Suzuki, yang didominasi oleh masyarakat yang menginginkan mobil SUV seperti XL7 untuk menemani libur lebarannya ke kampung halaman.

Hal tersebut dirasakan oleh booth Suzuki Indonesia yang dikunjungi oleh banyak pengunjung dan diantaranya mencari mobil tangguh, efisien, dan cocok untuk perjalanan jarak jauh seperti SUV. Di antara segenap mobil SUV Suzuki, XL7 menjadi salah satu model yang menarik perhatian dan masih menjadi magnet bagi calon pelanggan.

Baca juga:

Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Terbarunya

Pilihan Mobil untuk Persiapan Lebaran
Cocok digunakan untuk mudik saat Lebaran nanti. (Foto; Suzuki Indonesia)


Menurut pantauan tim Suzuki, kebanyakan dari pengunjung mengeksplorasi unit XL7 yang terpajang untuk mencari tau apa saja kelebihan yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari maupun untuk perjalanan libur lebaran nanti.

"Kami berharap XL7 bisa memberikan kepuasan dan kesenangan perjalanan bagi keluarga, sehingga libur lebaran pelanggan kami bisa lebih berkesan,” tutup Donny.

Memiliki dimensi yang cukup besar, membuat XL7 menjadi dambaan karena tampilannya menjadi lebih maskulin, tangguh, berkarakter. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya menjadi nyaman dan aman.

Baca juga:

Menilik Fitur-Fitur Apik SUV di Suzuki XL7

Pilihan Mobil untuk Persiapan Lebaran
Suzuki XL7 menjadi magnet pengunjung booth Suzuki di GJAW 2023. (Foto: Suzuki Indonesia)


Format tiga baris tempat duduk untuk kapasitas tujuh penumpang menjadi alasan XL7 banyak didambakan oleh pengunjung yang mencari mobil untuk menemani mudik. Mobil ini sesuai sesuai dengan jumlah keluarga yang akan dibawa dan barang bawaannya selama perjalanan mudik ke kampung halaman.

Selain itu, XL7 juga sudah menggunakan mesin K15B yang mampu memberikan performa lebih bertenaga dan mampu menunjang perjalanan dalam kota hingga luar kota dan tetap menghasilkan tenaga yang responsif dan memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Untuk fitur keamanan, XL7 sudah dilengkapi dengan Dual Airbag, ABS (Anti-Lock Braking System), ESP (Electronic Stability Programme), dan Smart E-Mirror. (and)

Baca juga:

Berkah Suzuki di GIIAS Semarang 2022

#Lebaran #Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan