Pilih Pernikahan Sederhana, Ini Jawaban Mengejutkan Putri Marino Putri Marino (MP/Raden Yusuf)

BELUM lama ini pernikahan Aktor tampan Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi viral di jagat maya. Hal itu lantara konsepnya yang sederhana namun sangat romantis dan membuat jutaan warganet baper.

Terkait konsep pernikahannya yang sederhana itu, Putri Marino mengungkapkan jika itu lantaran sesuai dengan kepribadiannya dengan Chicco Jerikho.

“Emang awalnya ingin konsep yang sederhana sih, enggak neko-neko, emang ingin jadi diri sendiri aja,” ucap Putri Marino saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Kendati demikian tak hanya konsep pernikahan saja yang terlihat sederhana, tapi make up atau riasan wajah Putri Marino juga sangat sederhana. Kendati demikian justru kecantikan natural dengan make up sederhana itu yang menuai pujian dari para warganet. (Baca juga: Jangan Panik, Begini Tips Mudah Memilih Dekorasi Pelaminan)

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino (Sumber/Instagram)
Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino (Sumber/Instagram)

Usut punya usut, ternyata soal make up tersebut memang Putri yang sengaja memesan khusus kepada make up artist-nya agar wajahnya tak terlihat berlebihan.

“Jadi pas waktu make up tuh enggak mau berlebihan, aku bilang udah segini aja enggak perlu pakai bulu mata dan segala macam,” imbuhnya.

Sangking tak ingin terlihat berlebihan, Putri sampai-sampai lupa memakain perhiasan di hari pernikahannya dengan Chicco.

“Anting aja lupa, enggak usah pakai anting deh akhirnya, kalung aja enggak, memang simpel sesuai dengan karakter aku dan Chicco,” Tandasnya.

Kendati demikian, seperti yang terlihat dari foto-foto dan video tentang pernikahan Chicco dan Putri Marino, keduanya tampak sangat serasi dan romantis. Tak ayal jika banyak warganet yang hatinya “terpoteq” saat melihat kemesraan pasangan itu. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH