Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi Gandeng Eep Saefulloh Fatah

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 26 April 2017
Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi Gandeng Eep Saefulloh Fatah
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama warganya. (Facebook/Kang Dedi Mulyadi)

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berencana menggandeng Eep Saefulloh Fatah sebagai konsultan politik pada Pilgub Jabar 2018.

"Awal Mei nanti kami akan bekerja sama dengan Pak Eep Saefulloh Fatah dari PolMark Indonesia," katanya di sela Rapimda Golkar Jawa Barat di Karawang, Rabu (26/4).

Ia mengatakan, saat ini rencana kerja sama tersebut masih dalam pembahasan. Sebagai tanda keseriusan rencana itu, Direktur Utama PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah hadir di sela Rapimda Golkar Jabar.

Sementara itu, Eep Saefulloh Fatah mengatakan kepemimpinan Dedi Mulyadi selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta sudah terlihat.

"Ada bukti-bukti keberhasilannya di Purwakarta," kata Eep.

Ia mengatakan, kerja sama tersebut sifatnya lepas. Jadi setelah melakukan kegiatan survei, menyampaikan hasil survei beserta rekomendasi-rekomendasi, maka kerja sama akan berakhir.

Meski ada kerja sama, Eep siap menjaga kredibilitas PolMark sebagai lembaga survei. Apapun hasil survei di lapangan, itu akan disampaikan. Sebab hasil survei itu akan mempengaruhi upaya pemenangan pada Pilgub Jabar.

Ia menegaskan untuk saat ini dirinya dan PolMark Indonesia belum bekerja sama menjadi konsultan Dedi Mulyadi. Hingga kini masih dilakukan pembahasan dan penjajakan untuk mendampingi Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar.

Sumber: ANTARA

#Dedi Mulyadi #Pilgub Jabar
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan