Pilgub Jabar 2018, Dedy Mulyadi Tak Akan Pilih-Pilih Pendamping Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi. Foto: (MerahPutih/Fadly)

MerahPutih.com - Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi digadang-gadang bakal menjadi calon kuat di Pemilihan Gubernur Jabar yang akan digelar 2018 mendatang. Hal itu diperkirakan karena Dedy yang diusung Golkar juga akan mendapatkan dukungan dari PDIP untuk bertarung memperebutkan kursi satu Jawa Barat.

Menanggapi hal itu, Pria yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu mengaku, terus melakukan konsolidasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Sampai hari ini, kita baru pada tahap konsolidasi dengan masyarakat setiap hari ketemu masyarakat dan tokoh," kata Dedy saat dijumpai di Auditorium Pegadaian, Jalan Kramat Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Diakuinya, sambil menunggu rekomendasi dari DPP Golkar dan PDIP, dirinya juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk ikut mendukungnya.

Sehingga apapun keputusan Partai itulah yang menjadi sikap tim nantinya, termasuk pendamping atau wakil dirinya di Pilgub mendatang.

"Pendamping belum, semua orang cocok asalkan dari DPP partainya, saya tidak akan milih-milih, bagi saya semua pendamping cocok," tandasnya. (Fdi)

Baca juga berita terkait Pilgub Jabar di: Gerindra Respons Positif Aa Gym Dalam Pilgub Jabar


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH