Pikirkan 3 Hal Ini Sebelum Menolak Cinta Seseorang

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 11 Oktober 2015
Pikirkan 3 Hal Ini Sebelum Menolak Cinta Seseorang
Ilustrasi menyatakan cinta. (istimewa)

MerahPutih Romansa - Mendapatkan pernyataan cinta dari seseorang yang Anda sukai tentu akan membuat bahagia dan menerima cintanya.Namun, bagaimana jika pernyataan cinta tersebut Anda terima dari orang lain yang tidak Anda harapkan?

Rasa bimbang bisa saja menghantui Anda dikala Anda mendapatkan pernyataan cinta tapi bukan dari orang yang Anda suka. Tapi bukan berarti pula Anda harus mentah-mentah menolak cintanya. Pertimbangkan dengan baik dan matang hal tersebut, jangan sampai Anda menyesal.

Nah, berikut tiga hal yang perlu Anda pikirkan sebelum menolak cinta seseorang, seperti yang dilansir verilymag:

Kepribadiannya. Jangan pernah memandang sebelah mata seseorang. Mungkin si dia bukanlah orang yang Anda suka, namun jika kepribadiannya baik dan berkualitas apa Anda rela melepasnya? Karena salah satu suksesnya sebuah hubungan sehat berasal dari kepribadian yang berkualitas.

Cara mendekati Anda. Jika selama melakukan pendekatan kepada Anda dia menunjukkan sikap yang tulus dan baik, Anda bisa mempertimbangkannya agar tidak menesal. Mungkin saat ini Anda tidak menyukainya, namun bukanlah hal yang mustahil jika cinta bisa tumbuh sering berjalannya waktu.

Masa depan bersamanya. Jika Anda bisa melihat adanya masa depan yang cerah bersamanya, Anda harus memikirkan hal ini dengan matang dan jangan asal menolak cintanya. Karena tujuan sebuah hubungan sehat adalah masa depan yang jelas.

 

Baca Juga:

  1. Kenali 4 Tanda Anda Nyaman dengan Pasangan
  2. Kenali 5 Tanda Pasangan Anda Selingkuh
  3. Ketahui 5 Tanda untuk Mengakhiri Hubungan
  4. 5 Alasan Pria Memilih Berbohong
  5. Riset: Wanita Galau Sementara, Pria Selamanya
#Hubungan Sehat #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan