Pihak Agensi Bantah Lee Min Ho CLBK dengan Suzy Lee Min Ho dan Suzy. (Foto: Soompi)

AKTOR tampan Lee Min Ho dan Suzy baru-baru ini kembali menyedot perhatian publik. Setelah hubungan asmara mereka dikabarkan berakhir pada November 2017 lalu, baru-baru ini terbesit jika keduanya kembali merajut kasih atau istilah kekiniannya yaitu Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK).

Mendengar kabar jika Lee Min Ho kembali berkencan dengan penyanyi bernama lengkap Suzy Bae tersebut, pihak agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment dengan sigap langsung membantah kabar tersebut.

"Setelah mengeceknya, tidak benar dia kembali bersama Suzy. Sama sekali tidak benar kalau mereka berkencan bersama," ucap pihak MYM Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Hal senada dilontarkan pula pihak agensi Suzy, JYP Entertainment. Perwakilan JYP Entertainment mengungkapkan jika kedua artis tersebut tidak berkencan kembali.

Kami telah memeriksanya dan tidak benar mereka berkencan lagi," tutur pihak JYP.

Sebelumnya Lee Min Ho sendiri telah menjalin kasih selama lebih dari dua tahun dengan Suzy sejak Maret 2015 lalu. Pada masa-masa itu pasangan ini terlihat begitu romantis, hingga akhirnya hubungan dua sejoli tersebut dikabarkan berakhir pada November 2017 silam. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ramalan Suhu Yo: Bisnis yang Berhubungan dengan Api yang Berjaya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala