Pidato Emosional Dari Kesha untuk Cegah Bunuh Diri

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 28 Agustus 2017
Pidato Emosional Dari Kesha untuk Cegah Bunuh Diri
Kesha saat menyampaikan pidato di acara MTV Video Music Awards (Foto: stuff)

NAMA Kesha di dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi asal Amerika Serikat ini memiliki suara khas yang selalu menarik perhatian para penikmat lagu. Pada acara MTV Video Music Awards 2017 yang diselenggarakan kemarin (27/8), ia menyampaikan pidato singkat yang menyentuh para penonton acara penghargaan musik bergengsi itu.

Wanita berambut pirang ini menyampaikan beberapa kalimat terkait pencehgahan bunuh diri. Ia menyampaikan pidato tersebut tepatnya sebelum penampilan dari musisi lainnya, yaitu Logic yang menyanyikan lagu "1-800-273-8255". Lagu tersebut memang mengenai pencegahan agar orang tidak bunuh diri.

"Jika Anda mengetahui siapa saja yang berada disamping Anda, tentu Anda tidak akan pernah mengalami ketakutan atau keraguan lagi. kebenarannya adalah bahwa tidak seorang pun dari kita yang sendirian," ungkap Kesha seraya mengajak para penonton untuk kuat dalam menghadapi masalah.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan agar setiap orang menjadi berani pada pidato tersebut. Menurutnya setiap orang tidak perlu takut karena mereka tidak pernah sendirian dalam hidup ini.

"Membutuhkan keberanian untuk menunjukkan sisi rentan dalam menjadi manusia. Apapun yang Anda alami, segelap apapun masalah, ada kebenaran dan kekuatan yang menyatakan bahwa Anda tidak sendirian," Tutur Kesha dengan maksud menyemangati para penonton yang hadir pada acara tersebut.

Lebih lanjut, ia menutup pidatonya dengan pesan yang amat menyentuh. "Kita semua memiliki perjuangan dan selama Anda tidak pernah menyerah pada diri sendiri, cahaya akan menembus kegelapan," papar wanita berusia 30 tahun itu. (*)

Baca juga artikel terkait acara MTV Video Music Awards Jared Leto Beri Penghargaan untuk Chester Bennington dan Chris Cornell

#MTV
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan